CHAPTER 7

3.3K 258 14
                                                  

______________________________

Jimin sekarang merasa gelisah, kenapa? Karna ia sekarang merasa di perhatikan oleh taehyung yang membuatnya sedikit merasakan hati nya berdetak detak#asiquee. Ia tau bahwa taehyung memperhatikannya tapi ia lebih memilih diam dan memperhatikan guru, walaupun ia merasa canggung. Ok.

TAEHYUNG SIDE

Ia menatap namja imut tersebut, untuk pertama setelah bertahun tahun berteman dengan jimin, ia melihat jimin secantik ini dan se'menggoda' ini, yahh walaupun mereka sudah sering tidur bersama..
Wajahnya yang seperti bayi itu sangat lucuu jika di pandangi, ia sangat gemas

Wajahnya yang seperti bayi itu sangat lucuu jika di pandangi, ia sangat gemas

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

*sekiranya seperti itu tampilan muka+rambut

Dengan lagi kurasa ia tidak sadar bahwa ia memkai tindikan yang merupakan aksesoris di tempat kerjanya.

Hati Taehyung sangat berdetak, ia akui ia memang menyukain jimin eh bukan tapi mencintai jimin, selama ini rasa ini ia kubur dalam dalam. Namun untuk sekarang ia tak bisa menahanya lagi, ia akan mengutarakan perasaannya.

RAPMON & JIN
Keduannya nampak canggung dan lebih tepatnya sangat hening. Jin masih belum melupakan kejadian mereka begitupula dengan Rapmon.

Jam istirahat tiba. Jin yang tidak tau hanya bisa duduk diam dan merasa seseorang menarik tangannya dan melihat Rapmon sedikit tersenyum canggung.
"Emm bagaimana jika kita ke kantin untuk membalas kebaikanmu kemarin, tenanh aku yang belikan" jin pun tersenyum imut "baiklah"
Merekapun pergi ke kantin, namun mereka tidak sadar bahwa sedari tadi ia belum melepaskan tautan tangan mereka. Hingga sampai di kantin mereka menyadari dan melepas tautan tangan mereka karna di perhatikan beberapa murid, dan seperinya para murid mulai menggosip.

______________________________

Jimin dan Taehyung telah sampai di kantin dengan tae yang selalu merangkul jiminnya, terkihat posesif tapi jimin maklumi itu, karna ceritanya mereka sudah tak membully jimin lagi dan ia tidak usah takut mengumbar 'kemesraan' mereka -sebagai teman-    walaupun dalam hati jimin sangat sakit bahwa status mereka hanya teman..

Mereka sudah berkumpul bersama anggota Bangtan jimin termasuk juga. Namun kurang Rapmon, dan tiba tiba rapmon datang dengan Jin.

"Waww kalian terlihat seperti pasangan baru, so perfect" ucap Hobi yg di balas dengan datar oleh rapmon dan jin.

Dan mereka makan bersama.
























.





...










PULANG SEKOLAH.
Ya mereka pulang.








...






TBC

MAAF MENGECEWAKAN
BTW INI LAGI KEKURANGAM IMAJINASI DAN YAH.... MOHON MAKLUMI

TETEP VOMENY YEE.
TQ.

-사키라-

BEACHTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang