CHAPTER 8

3.4K 205 21
                                                  

______________"_______________
Pagi yang cerah... Menurut Jimin, ia terbangun karna merasa sangat haus, ia mengambil hp nya dan menge-cek apakah ada pesan dan melihat jam
04:00 KST

Ia segera bangun dan keluar dari kamar dan ia terkejut saat menyadari bahwa ini.bukan.kamarnya.

Ia membelakan matanya saat melihat di kasur yang ia tepati ada seorang pria dan ia hanya menggunakan sweater putih kebesaran yang menutupi paha dengan  boxer ketat. Dengan penuh keberanian dan mengedap-endap ia mendekati pria yang tertutupi oleh selimut, dan juga kamar ini yang sangat gelap hanya ada cahaya dari bulan. Sesampai di pinggir kasur ia perlahan nenurunkan selimut nya dan kagetlah dia melihat seorang kim.tae.hyung yang bertelanjang dada sedang tertidur pulas, sejenak ia terpesona dengan muka nya yang sangat tampan, sungguh ia mencintai pria itu dan hatinya sedih saat mengetahui status mereka hanya seorang teman. Bahkan pikiran gilanya berkata 'tidak papa kita semalam berbuat yang iya-iya asalkan melakukannya dengan mu'  bodoh! Pikirnya ia sudah seperti jalang murahan yang tida menolak saat disentuh.

Dan mendadak ia mulai menyadari bahwa sedari tadi ia merasa sakit pada pantatnya(?) dengan perlahan dia mencoba duduk di kasur namun sayangnya ia terlalu keras dan meringis "akhh shh sakit" dengan sedikit keras dan membuat Taehyung menggeliat.

Taehyung perlahan membuka matanya dan ia melihat jimin yang sepertiinya sedang kesakitan. Ia pun tersenyum dan duduk dikasur dengan perlahan ia menarik jimin ke dalam pelukan nya dan memberikan kecupan di leher lebih tepatnya di bekas kissmark yang ia buat semalam.

"Tenang saja jim, aku akan bertanggung jawab, Aku sudah mencintaimu sejak lama sekali" perkataan Taehyung itu membuatnya terharu, "benarkah tae? Ak...aku..juga mencintai mu" kata Jimin cepat dan langsung menyembunyikan mukanya di dada Taehyung.
Dan













THE END

Makasih yg udah rela baca ff gaje ini, maaf kalo gw jarang apdet, kl apdet malah gk nyambung dan makasih yg udah mau vote sm comment thanks!!

BEACHTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang