~9~ Flashback (2)

42K 1K 75
                                    

Hai semuanya... 

Author mau minta maaf yang sebesar-besarnya karena author telat update dari waktu yang telah dijadwalkan.

Mood author suka ngilang terus sih :D

Tapi akhirnya bisa update juga sekarang ><

Author gak nyangka deh cerita ini yang baca bisa sampai 12K, vote comentnya juga sampai ratusan..

Makasih banyak ya readers!

Yaudah deh ya, di baca dulu Flashback 2 nya..

happy reading xD

3 tahun kemudian

Elle POV

Semenjak kejadian di rumah Alex 3 tahun yang lalu, kami gak pernah ketemu lagi. Gue udah lulus SMA 2 tahun yang lalu. Kalo Alex uda dari 3 tahun yang lalu. Lulus SMA, gue kuliah di jurusan management. Itung-itung, bisa kerja di perkantoran lah.

Sebenernya sih, gue maunya ngambil jurusan jurnalistik. Tapi, kaya ayah gue, bagusan jurusan management. Kalo jurusan jurnalistik itu kerjanya ribet terus honornya kecil. Itu sih kata ayah gue. Awalya sih gue tetap bersikeras pengen masuk jurusan jurnalistik, Cuma demi membalas budi sama ayah yang udah ngerawat gue sejak umur gue 12 tahun, gue ikutin aja kata-kata ayah.

Laura kuliah di kampus yang sama dengan gue plus jurusannya juga sama. Gue bahagia banget bisa kuliah di kampus yang sama bareng Laura. Soalnya gue sama Laura udah bersahabat dari SD. Uda lama banget kan?

Gue lagi di taman kampus sambil nyusun skripsi. Skripsinya bener-bener bikin gue bingung. Dosennya aja suka gak jelas. Namanya Pak Galvin. Umurnya uda 45 tahun! Rambutnya masih hitam legam loh! Kalo tubuhnya sih kaya lansia kebanyakan lah. Kulit keriput, pooknya semuanya deh. Kecuali rambutnya doang.

Tiba-tiba, ada yang nepuk pundak gue. Ternyata Laura. Well, di kampus gue gak punya banyak teman. Yang paling setia sama gue cuma Laura. Sahabat sehidup semati!

“Nyusun skripsi nih lo?” tanya Laura.

“Yah, seperti yang lo liat” jawab gue.

“Baru progress berapa persen?”

“Baru 50%. Waktunya Cuma dikasi 3 minggu. Emang gak enak deh dapet dosen kayak Pak Galvin. Suka bikin bingung” ucap gue sambil mendengus.

“Baru 50% Ell? Waktunya tinggal seminggu lagi loh. Lo ngapain aja sih?”

“Gue kebanyakan bingungnya dibanding ngerjainnya” jawab gue sekenanya.

“Ck! Kenapa lo gak minta bantuan gue?”

“Males ah! Lo sibuk terus” cibir gue.

“Iya juga sih. Tapi kan gue gak sibuk tiep hari”

“Yah, serah lo deh. Eh, masuk yuk sekarang. Kita ka nada mata kuliah pagi”

“Iya sih. Yuk”

Alex POV

Hhh… Capek banget! Akhirnya gue wisuda juga. Tiga tahun kuliah, yang menurut gue terasa menyiksa banget. Siksaan gue berhenti juga. Akhirnya!! Gue lagi duduk di ruang tamu sama papa mama. Di meja ada banyak berkas-berkas yang gue gak tau apaan. Papa berdehem untuk mencairkan suasana.

“Alex, kamu kan sudah wisuda. Umurmu juga sudah 20 tahun. Menurut papa, kamu sudah cukup umur untuk menjalankan perusahaan papa. Kamu juga sudah bisa diberi tanggung jawab untuk menanggung nasib karyawan yang bekerja di perusahaan papa”

100% Maid or WifeTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang