Famous

119 17 1
                                    

Senin

Yeoreum pov

KSchool.ilhon

❤12kKSchool

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

❤12k
KSchool.ilhon Ada yang kenal gk? Lee Yeoreum anak kelas 10-5, ada yang tau gk sebenarnya dia tuh adek dari ketua MPK kita? Iya, @Tae_yong kan berarti otomatis dia juga adek dari @Lee.yongi + @Cha.eunwoo + @Jihoon_ dong? Bahkan dia kakaknya @Jen.jeno dan sekaligus kembaran dari @Mark_Lee anak 10-2 yang udah pasti kita tau kelas anak anak pemes? nah, ini foto diambil pas kelulusannya si @Suho.langkaya , gua denger denger sih katanya keluarga Lee sepupuan sama Suho? Whaa keren keren. .

p.s: Ig Yeoreum @Yeoreum_a + dia salah satu member @Wuju_girls

14k comments
Show more comments. . .

dd_jisung huaaa... nunanya Jeno imut bangettt Jae.bal Hwang.Renjun Zhonglele Hi.chan
Ben.ten Mark ini bener kembaran Lo? Mark_lee
YoonSanha Hyung!!! Kenalin dong ke Sanha Cha_eunwoo
MinaKang_ Yeooooo!!!! Lo Kudu liat ini!!! Yeoreum_a
kuki_tamvan Hyung'-' ini cantik Lee.yongi
kimkaa Ho, ini sepupu Lo? Suho.langkaya
Jen.Jeno Astagaaaa Nuna!! gawat kita Hyung Lee.yongi Tae.yong Cha.eunwoo Jihoon_  Mark_lee
Tae.yong Siapa yang megang akun ini?? Cepetan ngomong sama gua atau Lo bakalan berurusan sama gua!!
Suho.langkaya APUS POST-AN INJ SEKARANG JUGA! ATAU GUA BELI INI AKUN!
Mark_lee udah Hyung terlanjur tae.yong Suho.langkaya

"Huaaa.. ini masih pagi kenapa tiba tiba banyak notif Instagram masuk si yakk!!" kata gua bangun dengan gk elitnya cuman gara gara notif Instagram.

"Coba liat aja deh" Akhir nya gua membuka lockscreen HP apel digigit gua.

"Loh kok bisa ada banyak yang follow sih?" Sumpah gua bingung+banget, kenapa bisa banyak yang follow dia, sedangkan oppa/abangnya aja gk ada yang ngefollow dia satu pun?. Akhirnya yang Yeoreum lakukan cuman ngeschrool beranda Instagram nya doang. Tapi tiba tiba dia ngeliat post-an dari akun famous sekolahnya.

"OPPAAA,, ABANGGG,,, MARKKK,,, JENOOO,,, HUAAAAA!!!" setelah gua berteriak tiba tiba gua denger suara grasak-grusuk yang Dateng ke kamar gua.

"Ada apa sih Yeo?" Kata bang Taeyong masuk yang paling depan terus diikutin yang lainnya (maksudnya yang lainnya itu Abang+oppa+Mark+Jeno ya).

"Liat Instagram kalian! eh,, kalian udah liat kan? buktinya kalian udah comment!!" Kata gua kesel.

"eeehh,, nunnn sumpah Jeno gk bilang ke siapa siapa kalo Nuna itu nunanya jeno'-' demi deh nun" kata Jeno langsung jalan ke kasur gua dan ikut duduk di kasur gua.

"Okayy,, Yeo mau nanya siapa disini yang bilang ke salah satu temen kalian kalo Yeo itu adik/kembaran kalian!!" Kata gua sambil setengah berteriak.

Dengan gugup Keempat Abang gua angkat tangan, Mark juga ikut ikutan angkat tangan. Sumpah, punya Abang kok mulutnya ember banget sih. Udah tau kan mereka semua pemes, dan gua gamauu ikut ikutan pemes kaya mereka.

"Okay, Yeo mau nanya siapa yang kalian, dimulai dari yang paling tua, bang Taeyong!!" kata gua judes.

"Kalo gua,, yang,, gua kasih tau,," kata bang Taeyong gagap.

"ihhh.. bang cepetan ngomong nya jangan kaya orang gagap" kata gua miring omongannya. Tapi gua langsung ngeliat jam yang udah menunjukkan pukul setengah 6 berarti kata eomma semua untuk bersiap siap. Dan btw eomma+appa lagi urusin kerjaan appa di dubay. jadinya Yeo berani teriak teriak kaya tadi.

"udah ah, kita lanjutin nanti siang, gk boleh ada yang pulang telat!!"

Author pov

Setelah selesai Yeoreum marah marah semua langsung siap siap untuk ke sekolah.

Semuanya udah pada siap di ruang makan. Makanan udah disiapin sama pembantu. Jadinya semua tinggal makan.

Selama makan, semua hening gara gara ngeliat muka Yeoreum yang judes banget.

Semuanya udah selesai, mereka semua langsung siap siap untuk sekolah. Jeno itu berangkat bareng Taeyong sedangkan yang lain bawa motor Kawasaki sendiri sendiri, kecuali woozi dia cuman bawa Scoppy, soalnya katanya dia ganyampe.

"oh iyaa yeo,, gimana kali lu,,, berangkat sama,, Abang aja?" kata Taeyong.

"hemm" Yeoreum yang masih badmood cuman jawab pake gumaman.

"Yaudah yuk nun,," kata Jeno menggandeng Yeoreum menuju bagasi. Setelah itu satu persatu berangkat ke sekolah.

Diperjalanan menuju sekolah Yeoreum cuman diem aja ngeliat jalanan. Biasanya dia berangkat ke sekolah cuman naik bis, soalnya biar gk ketauan.

Tapi jerih payahnya? sia sia. Sekarang semua udah pada tau. Males kan? banget kalo kata Yeoreum mah.

Skip school

Sesampainya di sekolah Yeoreum langsung turun dari mobil Taeyong. Baru aja Yeoreum turun, seluruh mata langsung ngeliat ke Yeoreum. Yeoreum berusaha gk peduli, padahal sebelumnya dia ramah banget sama orang. Tapi entah kenapa hari ini males banget untung senyum bagi Yeoreum.

Di koridor sekolah nya, Yeoreum cuman jalan sendirian. Gara gara males orang orang pada ngomongin tentang keluarga nya,  Yeoreum langsung aja pake hedset yang tadi dia bawa.

Sesampainya di kelas Yeoreum langsung duduk di bangku kedua dekat jendela. Pas Yeoreum ngeliat bangku samping nya.

"Tumben pinky belom Dateng juga? bodoamatlah" kata Yeoreum langsung memakai hedsetnya lagi dan menenggelamkan kepalanya di lipatan tangganya.

tiba - tiba. . .
.
.
.
.
.
.
.
.

Hayoo!!! tiba tiba apaa?? gantung gk? enggak ya? nti dah kalo bikin penasaran nya mah. Pokoknya jangan lupa vote+comment nya! oke?

-BBHoax

One Belongs To AllTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang