Wakil KM yang baik(?)

1.7K 25 3
                                    

Wakil km kelas saya bernama Zulfa atau sering di sebut 'Juju'. Sebenarnya juju itu bukan  panggilan dari namanya tapi Juju itu nama bapaknya.

Juju itu berperawakan setengah tinggi, muka segi lima, karang yang terpajang di atas bibir.

Kali ini saya akan membahas kelakuan si wakil KM yang satu ini.

Juju itu suka banget ngegangguin orang, terutama cewek. Dia suka banget natap cewek dengan wajah mesumnya itu.

Saat ujian tengah semester tahun lalu, dia pernah nyanyiin lagu kayak gini

Kocokin dong, kocokin dong

Dia nyanyi kayak gitu di depan adik kelas. Ngedengernya aja udah ambigu. Kalo saya ngeliat wajah mesum juju, saya bakal nampar itu wajah biar ga mesum lagi.

Jujur, wakil KM kelas saya ini bisa dibilang orang paling mesum sedunia. Dia pernah tiduran di meja yang sudah reot dengan gerakan maju mundur sambil mendesah. Menjijikan.

Sudahlah mending kita bahas kelakuan juju yang kedua (soalnya bahaya kalo ngebahas yang mesum mesum)

Kelakuan Wakil KM yang kedua adalah main games sambil teriak teriak deket telinga orang. Seperti tadi, saat pelajaran ipa yang kebetulan Jamkos. Juju duduk dekat saya. Dia bermain games di hpnya dengan khusuk, awalnya keadaan baik baik saja. Tapi, saat dia memenangkan games itu (mungkin) iya langsung teriak teriak ga jelas sambil ngehina lawannya daffa sama syahran. Dia itu suaranya cempreng jadi waktu dia teriak, telinga saya serasa di bom sama israel. Suaranya itu kayak terompet gagal panen.

Ngomongin suara, saya jadi ingat saat kelas 8-7 mendapat giliran menjadi petugas upacara. Si juju ini menggantikan daniel yang awalnya di tunjuk sebagai pemimpin upacara.

Saat upacara berlangsung, juju ini memasang muka setengah setengah. Maksud setengah setengah itu adalah setengah serius setengah konyol.

Saya yang saat itu juga kebagian menjadi petugas upacara tidak bisa menahan tawa saat melihat wajah konyol dari juju. Seperti muka mendem ee.

Sejujurnya, saat kelas saya menjadi petugas upacara, itu pasti setiap orang membuat kesalahan. Juju juga.

(Ig: zmauladan)

(Numpang promote gapapa ya)

Idiot '38-1'Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang