Benda (hara) syatu

720 16 0
                                    

Hai bertemu lagi dengan saya, selaku penulis abal abal.

Kali ini saya akan menceritakan
Bendahara di kelas saya yang sangat

Sangat

Sangat

Menyebalkan?

Entahlah.

Bendahara dikelas saya juga ada dua. Dan dua duanya juga kaum hawa. Sebenarnya dulu bendahara itu cewek dan cowok. Syakira dan zulfa tapi, karena zulfa diangkat menjadi wakil km (saya juga gatau kapan si juju jadi wakil km) saya di pilih menjadi bendahara dua. Itu pun waktu keadaan sedang mepet. Jadi intinya saya adalah bendahara dadakan.

Sekarang kita akan membahas tentang bendahara satu yaitu Syakira yang notabenya adalah teman sebangku saya. Syakira adalah murid terpintar di kelas saya. Dan tempat contekan. Haha.

Syakira berperawakan tinggi, memakai kerudung, berkacamata, dan tai lalat diatas mulut.

Dia itu mempunyai mood yang berubah ubah, sebentar sebentar baik sebentar sebentar menyebalkan.

Kenapa saya bilang seperti itu? Karena saya pernah mengalaminya. Saat jam istirahat, syakira mempunyai mood yang baik. Dia menggandeng saya kesana kemari. Sampai saya sulit mensejajarkan tubuh saya dengan dia karena dia kalau jalan sangat cepat.

Saat jam pulang sekolah, dia tidak menghiraukan saya. Mungkin moodnya sedang buruk. Seperti itulah syakira.

Sifat menyebalkan syakira yang kedua adalah membalas pc yang sangat lama.

Misalkan, saya nge-chat dia jam 19.00, dia akan membalasnya dua hari kemudian dan hanya menjawab 'mbb' atau 'apa?kangen?'

Disitulah saya merasa ingin menerkam dia.

Dibalik sifat menyebalkan syakira, dia juga punya sifat baik yaitu menraktir anak 8-7. Jika syakira sedang melaksanakan tugasnya sebagai bendahara, ia bukan hanya mengumpulkan uang tapi ia juga menombokan uang.

Seperti tadi, saat syakira dan saya sedang menagihi uang pkn. Sebenarnya syakira yang menghitung uang, dan saya yang meneriaki nama orang yang belum membayar pkn.

tiba tiba si kutil datang eh maksud saya egi yang gantengnya melebihi aliando. Dia berbicara seperti ini

"Syakira, urang enggeus nya"

Syakira mengecek daftar nama

"Sarebu deui mana" syakira mengihi egi

"Di maneh syak"

Disitulah syakira merasa kesal. Bagi kalian yang tidak mengerti bahasa internasional, bahasa sunda, silahkan translete di mbah google oke!.

Intinya pada akhirnya, syakira menombok uang pkn sebesar sepuluh ribu. Itu bukan hal baru di kelas saya, karena rata rata syakira sering menombok uang yang kurang.

Syakira ini sering dipanggil umi, ambu,syakura, syikara, syarika, rasyika, dan sebagainya. Ngomongin soal nama, nama syakira ini mempunyai sejarah yang sangat amat tidak ada dalam soal UN.

nama 'syakira' diberikan oleh ibunya saat artis bernama shakira (itu loh yang nyanyi samina mina ee
Waka waka ee) sedang buming.

Segitu saja saya membahas bendahara satu yang bisa dibilang sgm (sinting gila miring). Sekarang kita akan membahas bendahara dua yang ketceh nya melebihi selena gomess.

Tentang bendahara dua, bukan saya yang akan menulis karena saya lah bendahara dua itu. Yang akan menulisnya adalah teman teman saya. (Biarkan mereka membalas dendam pada saya).

Idiot '38-1'Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang