part 1

196 16 5
                                    




Jeahann

" Nama saya Gamal Megantara, saya disini sebagai moderator yang akan memandu seminar ini... "

"banyak gaya nyet" gumam gue dalem hati

Namanya Gamal, fyi aja gue baru tau namanya pas tadi dia perkenalan namanya siapa. Tapi gue udah sering merhatiin dia karena dia kakak kelas yang lumayan mencolok di sekolah, ya anggep aja dia anak jaman yang suka masuk akun akun sma hitz di instagram wkwk.

Gue awalnya gedek sama dia yang gayanya selangit, tapi kata kebanyakan temen-temen gue yang maniak sama cogan hits sekolah, dia orangnya baik, lucu, tapi so pasti dia bakal lebih asik sama temennya sendiri #nohate #spreadlove #ehe.

Soooooooooooo mulai dari gue tau dia orangnya baik dan baik banget, gue jadi suka merhatiin dia yatapi tetep gedek juga sih kalo dia hiper gitu.

Ya intinya, gue males mengakui bahwa gamal itu.. pokoknya gue males nyebutnya.


Pertama kali gue kenal gamal, ya pas gue masuk sekolah dan dia jadi moderator seminar buat siswa baru. Namanya udah hits dari hari pertama gue orientasi siswa baru, gatau apa yang bikin gue ga tertarik sama gamal kaya temen-temen gue yang lain.

Tapi, gue juga ikutan ngepoin dia sih hehe. Gamal anak yang lumayan berprestasi dan lumayan bermasalah disekolah, dia emang pinter kayanya. maybe, sometimes dia pengen jadi kaya anak cowo seumurannya yang bisa have fun terus ga mikirin belajar. Dan kalo hasil investigasi dari temen-temen gue yang maniak cogan, gamal ini suka denger musik. Mungkin aja bukan cuma suka tapi, suka banget.

Gatau kenapa pas gue tau gamal suka musik, gue jadi kepikiran tentang langit dan musik, keduanya punya esensi yang sama, memberikan kenyaman dan ketenangan bagi siapapun penikmatnya. Yas, a lil bit poematic its okay right?

Rewinds.Where stories live. Discover now