Meet

2.8K 315 31
                                    

PS: Typo!!

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

PS: Typo!!

Recupera Part II

at Constantine City, England.

Jira POV

"Ah~ jadi seperti ini wajah nona muda yang menjadi pembicaraan di bangsa Eklessia dan Obscure?" gumam salah satu pria dengan senyum yang cukup menarik perhatianku.

Aku baru saja akan membalas senyum pria itu namun, Seohee sudah lebih dahulu mengiterupsiku.

"Jangan pernah berpikir untuk tertarik dengan kekasihku, nona Aquinas." Ucap Seohee dengan nada memperingatkan.

Aku membalas ucapannya itu dengan tertawa lebar, bagaimana bisa ia tahu bahwa aku mulai tertarik dengan pria itu?

Dan tunggu!

Dia bilang apa tadi? Kekasihnya?

Yang benar saja!

Aku tidak pernah tahu bahwa Seohee memiliki kekasih. "dan kau, Tuan Aiden. Berhenti menebarkan pesonamu atau kau akan ku jadikan umpan untuk team The Dragon!" lanjut Seohee lagi.

"Menjadikanku umpan? Oh ayolah, bukankah kau akan tersiksa jika aku mati? Kau tidak akan bisa hidup tanpa diriku, Park Seohee-ssi." pria itu meraih pinggang Seohee yang berdiri di sampingnya, menarik gadis itu ke depan tubuhnya dan menopang dagunya di atas bahu Seohee.

"Kalian membuatku mual!"

Seohee dan pria bernama Aiden itu saling melepaskan diri saat seorang pria masuk dan berjalan ke arahku.

Aku yang sedang duduk di atas sofa dengan terpaksa harus mendongak menatapnya, wuah... wajah yang sempurna. Tampang pria ini benar-benar menunjukan bahwa ia memang pantas berada di bangsa Eklessia.

"Senang bertemu denganmu, nona. Aku harap kau dapat segera beradaptasi dengan semua hal ini mengingat kami tidak mampu menjagamu terus menerus."

Aku mengerjap pelan, masih tidak mengerti dengan ucapannya. Beradaptasi? Menjagaku? Apa maksud perkataannya?

"Andrew, kapan dia bisa segera berlatih? Akan lebih baik jika dia dapat segera menguasai semuanya. Kita tidak pernah tahu kapan mereka akan menyerang dan sepertinya keberadaan Aquinas di sini akan sangat menarik perhatian mereka." Seohee berjalan ke arahku dan berdiri tepat di sebelah pria tersebut.

"Apa dia sama sekali belum mengetahui apa pun?"

"Belum. Seharusnya kau sudah tahu hal itu."

"Hey! Hey!! apa yang kalian berdua bicarakan?" ujarku dengan wajah bingung. Menatap satu persatu dua orang itu, menuntut penjelasan.

"Kau harus belajar beberapa hal. Tapi, sepertinya akan lebih baik jika kau mempelajari pertahanan diri dahulu. Andrew, kau yang harus mengajarinya." ucap Seohee sambil berjalan menujuh meja yang berada di ruangan itu dan duduk di atasnya.

R.E.C.U.P.E.R.AWhere stories live. Discover now