INTRO

29.9K 1K 20
                                    

Dear All,

Sepertinya saya memang sedang bersih-bersih laptop dan memindahkan semua cerita yang pernah dibuat beberapa tahun lalu ke sini.

Sebenarnya saya ingin menahan cerita ini alias tidak berencana mem-publish-nya ke watty karena saya punya rencana untuk menerbitkannya secara independen tapi saya rasa saya butuh feedback, komen atau kritik dari kalian semua agar kepercayaan diri saya tumbuh lagi..

Dan mohon pengertian ya kalau ada beberapa bagian yang diprivate karena menemukan ide dan kemudian mengembangkannya menjadi sebuah cerita bukanlah hal yang mudah...private adalah bentuk 'kehati-hatian' penulis.

Sukacita penulis adalah ketika karyanya dibaca dan diapresiasi meski dalam bentuk kritik asal membangun dan derita penulis adalah ketika kita dianggap sombong karena mem-private, ide kita dicopas atau kita dicap mata duitan karena berencana menerbitkannya menjadi buku. Memang ada penulis yang sudah sangat puas dengan feedback yang ia peroleh dari pembacanya tapi juga ada penulis yang memang ingin menjadikan passionnya ini sebagai mata pencarian jadi nggak ada salahnya kan...hehehehe

Karena itu saya mohon feedbacknya ya..

***Beberapa part terakhir saya private...bisa difollow untuk dibaca dan setelah selesai mau di unfollow juga gpp..okeyyy

***Maafkan kalo nemu banyak typo

Happy reading!!!

DESTINARE   [Bisa Baca sampai Tamat di Akun Saya di Dreame]Where stories live. Discover now