Sedikit Canda Tawa

3.9K 175 59
                                    

Matahari mulai muncul dari ufuk timur,sepasang kekasih masih terlelap dalam alam bawah sadar nya dan masih masuk ke dalam alam mimpinya masing-masing. Siapa lagi kalo bukan Aldi dan Salsha. Perlahan mata salsha pun mulai membuka dan mengucek matanya agak dapat memperjelas penglihatannya.

"Emhh..jam berapa sih?" Ucap salsha yang baru saja bangun dan meraih handphone yang ada di meja yang tak jauh dari ranjangnya,karena untuk melihat jam di kamar tidak terlalu kelihatan karena mungkin masih efek ngantuk. Dan di lihatnya tertera jam 06.30.

"Astaga udah jam tngh 7 nih,duh gue mandi dulu ah. Em aldi gue bangunin gak ya? Ah nanti saja sesudah gue mandi." Ucap salsha langsung beranjak ke kamar mandi untuk membersihkan dirinya.

Setengah jam salsha mandi dan kini ia sedang menuju tempat tidur untuk membangunkan aldi. Dan di lihatnya aldi yang masih terlelap dan tampak sekali wajah tampannya, salsha pun menyadari bahwa aldi begitu tampan.

"Kok gue gak tega ya? Bangunin aldi. Dan aldi kalo tidur gantengnya keliatan banget, aduh gue ngomong apaan sih." Ucap salsha malu sambil senyum-senyum sendiri. Dan salsha kini membangunkan aldi tak mungkin salsha membiarkan aldi untuk tidur terus.

"Aldi bangun,udah siang nih masih ngebo aja.. hih bangun cepet dan cepat mandi sana." Ucap salsha sambil menguncangkan badan aldi. Aldi pun mulai terganggu ia pun bangun.

"Duh sal,bisa diem gak sih gue masih ngantuk." Ucap aldi kesal lalu kembali tidur. Salsha pun geram ia langsung ke kamar mandi dan membawa gayung yang berisi air dan langsung ia tumpahkan ke tubuh aldi tepatnya di wajah aldi. Aldi yang menyadari itu pun kaget dan langsung bangun.

"Aaa dingin.. astaga salsha lu bener-bener ya!!" Ucap aldi kesal. Salsha tertawa terbahak-bahak melihat ekspresi aldi saat ia siram dengan air.

"Bhahah,siapa suruh lu ngebo aja ini udah jam tengah 8 cepat mandi sana." Ucap salsha sambil menahan tawanya. Aldi pun langsung masuk kamar mandi dan salsha langsung kembali tertawa setelah itu ia beranjak ke dapur untuk membuat sarapan pagi.

***

"Gue buat sarapan apa ya? Aha gue tau buat sandwitch aja lah yang mudah." Ucap salsha lalu membuat sandwitch 2 untuk dirinya dan aldi. Tak lupa ia buat juga susu putih.

Salsha menghidangkan makanannya di meja makan. Saat salsha sedang menghidangkan terdengar suara Tingg! yaitu suara pesan masuk. Salsha segera mengambil handphone nya di kantong celananya. Dan tertera ada sebuah line,ia langsung membukanya.

LINE

ShaninAmira
Sal,hari ini free gak? Kerumah gue dong. Kangen elu.

SalshabillaAdr
Emm..free kok kak,yaudah nanti gue ke rumah lu tapi gue tanya aldi dulu ya kak.

ShaninAmira
Aldi? Siapa aldi? Pacar lu tapi kok pakek izin segala.

"Oh iya kak shanin kan gak tau, kalo gue udah nikah." Batin salsha. Oh iya,kak shanin gak tau kalo salsha nikah karena dulu waktu salsha mau nikah kak shanin sama bang kiki pergi keluar negeri jadi masak mereka harus suruh pulang jadi mereka gak tau kalo salsha udah nikah.

SalshabillaAdr
Nanti gue jelasin kak,gak enak jelasin di chat.

ShaninAmira
Oke,nanti elu kabarin gue ya kalo jadi ke sini ataupun udah otw.

SalshabillaAdr
Siap boss

ShaninAmira
READ

Aku BertahanTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang