Pernikahan

4.3K 174 22
                                    

HAPPY WEDDING
Alvaro Aldiano Siregar
And
Salshabilla Adriani Putri
Semoga menjadi keluarga yang bahagia dan harmonis

Pernikahan adalah hal yang mungkin paling membuat orang bahagia dan berkesan,tapi tidak buat Aldi dan Salsha yang terpaksa melakukan pernikahan karena di jodohkan oleh orangtuanya.

Yapss,Hari ini adalah hari pernikahan Aldi dan Salsha yang jatuh tanggal 23 Februari. Mereka begitu cocok,Salsha yang terlihat anggun yang di balut dengan dress atau kebaya warna merah dan aldi yang terlihat cool menggunakan jas hitam. Tapi di dalam hatinya ia sangat2 ingin mengakiri acara yang menurutnya paling menyebalkan.

***

Setelah acara pernikahan selesai, mereka keluarga pun berkumpul sebentar.
"Ada apa sih pah? Kok kumpul segala sih aldi udah capek." Ucap aldi kesal karena ia begitu capek berdiri dan menyalami hampir ribuan orang yang di undang oleh orang tuanya.

"Aldi,karena kalian udah menikah jadi mulai sekarang kalian tinggal bareng,papa sama ayah kamu udah siapin rumah buat kalian." Ucap papa aldi sambil tersenyum puas.

"Iya,nanti kalian di antar oleh sopir ya karena kami mau ada metting dadakan." Ucap ayah salsha.

Aldi dan Salsha pun di antar di rumah baru mereka,sebenarnya mereka sangat sebal apalagi aldi sebal karena bakalan serumah sama orang yang baru di kenalnya hanya waktu 1minggunan.

***

Setelah sampai di rumah mereka, salsha dan aldipun sedikit terkejut bahkan hampir melongo,karena rumah yang akan mereka tempati adalah rumah idaman siapa saja,di rumah itu ada,kolam renang yang luas di tambah taman kecil untuk bersantai dan berbagai gazebo-gazebo kecil,dilengkapi teras yang luas dan pekarangan yang indah bahkan di sana sudah ada mobil yang di idam2kan aldi sejak SMA yang aldi begitu menginginkannya sekarang ada di depan mata aldi.

"Wow,ini kan mobil spot yang gue idam-idamin,dan sekarang ada di depan mata gue,anjirrr." Ucap aldi sambil memeluk mobil aldi yang ada di garasinya. Salsha yang melihat itu pun agak geli,jarang banget liat cowok kayak aldi,batin salsha.

"Biasa aja kali." Ucap salsha geli. Aldi yang mendengar itupun melihat salsha dengan tatapan tajam dan salsha pun ngeri melihanya.

"Apaan sih lu,diem." Ucap aldi sedikit bentak,aldi tak sadar yang di bentak adalah istrinya. Salsha yang di bentak aldi langsung diam ia takut. Aldi yang melihat salsha kelihatan takut "Soryy." Kata2 yang di lontarkan aldi,tapi salsha tetap diam.

"Yaudah masuk,udah malem." Ucap aldi beranjak masuk rumah dan di ikuti salsha dari belakang. Aldi langsung naik ke lantai 2 dan di lihatnya tulisan AldiSalsha Room's,Aldi yang melihat itu mengerutkan dahinya lalu ia masuk ke dalam dan salsha ikut masuk ke dalam kamar.

"Eh eh eh,lu ngapain ikut gue masuk,enak aja." Ucap aldi yang melihat salsha ikut masuk ke kamar. Salsha langsung mengerutkan dahinya.

"Gu..gu..e kan mau ti..dur." Ucap salsha gugup karena ia masih takut dengan bentakan aldi tadi, jujur salsha sangat trauma jika di bentak oleh seseorang.

"Enak aja lu tidur sini,lu tidur luar terserah mau tidur mana aja. Oh ya satu lagi kalo bicara sama gue jangan gugup gitu gue bukan orang jahat kok trus soryy gue tadi bentak lu." Ucap aldi santai lalu berbaring di tempat tidurnya.

"Hah,kok gitu sih kan ini tulisannya AldiSalsha Room's jadi buat aku juga kan ada nama aku." Ucap salsha sedikit polos dan masih menggunakan logat aku-kamu.

Aku BertahanTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang