Not Just A Dream

975 12 4
                                    

Hari yang cerah di Seoul,membuatku bersemangat. Hari ini Boyfriend akan tampil di sebuah stasiun TV swasta korea. Aku adalah penata rias mereka,Kim Hyuri. Meski aku adalah penata rias tetap boyfriend,namun aku lebih sering ditugaskan merias Youngmin oleh management mereka. Entahlah,,,mungkin riasanku di wajahnya cocok.

"Kwangmin,diamlah,,,aku tak bisa meriasmu kalau kau bergerak terus!" Kata Na eun,,,temanku sesama penata rias. Dia sedang merias Kwangmin. "Miss.Cho,,,bawakan kemari pakaiannya!"___"Na eun,aku pinjam bedakmu sebentar ya,"___"Hey lihat bajunya agak sedikit kusut!"____"Cepatlah!!!"___ dan bla bla bla. Ribut sekali disini. Tapi aku dan Youngmin hanya diam. Dia menatap lurus ke cermin besar dihadapanya sementara aku sibuk denganknnn wajahnya. Sesekali mata kami bertemu pandang. SEsekali.

Tibalah saat Boyfriend manggung. Aku melihat mereka di balik panggungnya. Pandanganku menuju ke Youngmin. Dia tampan sekali.

'hei,,,pikiran macam apa ini! Dia itu artis dan aku hanya penata riasnya,jangan bermimpi hyuri!!!' Batinku.

Selesai membawakan hits mereka, penata rias lainya menghampiri boyfriend. Aku langsung menghampiri Youngmin dengan sebotol air mineral dan tissue. Aku menghapus keringat Youngmin dengan hati hati sementara dia meneguk isi botol tersebut. "Gomawo Hyuri.," dia tersenyum padaku. "Cheonma Youngmin-ssi"kataku. "Hyung,,,kemari!!! Lihat Ini!" Kata Min woo. Youngmin berjalan ke arah Min woo,Tapi,,,"Brukkk,,," tubuh Youngmin terhempas kelantai!!! "Hyung!!!" Min woo menjerit lalu menghampiri Youngmin. Beberapa orang segera menggotong Youngmin ke Ruang istirahat di gedung ini. Aku hanya diam mematung. Aku tak punya hak mengikuti Youngmin karena aku hanya penata riasnya. Tak lebih.

Saat aku akan duduk,miss cho memanggilku,"Kim Hyuri! Kesini!" Atasan ku itu melambai-lambai.

"Ada apa miss?"

"Tidak ada orang yang menjaga Youngmin di kamar istirahatnya,Boyfriend langsung ke dorm karena kepentingan,,,sementara perias lain sudah pulang dari tadi., kau harus menjaga Youngmin,,,ini perintah Starship!" Kata miss.Cho panjang lebar. aku hampir saja menolak kalau saja miss cho tidak menekan kata Starship di ucapanya tadi.

"Ara miss,,,saya akan kesana"

Setelah membungkuk hormat,aku meninggalkan miss cho dan berjalan ke ruang istirahat Youngmin. Jantungku berdebar tak karuan. "Ya ampun,,,bagaimana ini,,," aku gugup sekali. Sesampainya disana,,,aku melihat youngmin terbaring di kasurnya dengan selang oksigen di hidungnya. "Youngmin-ssi,,,aku sudah datang,,,jadi kau tak sendiri lagi..."aku menutup pintu kamar istirahat dan menggeser kursi untuk duduk di samping Youngmin.

Aku menggenggam tangan Youngmin,,,tangan nya dingin sekali......

Lalu aku menyandarkan kepalaku di sampingnya....

Not Just A DreamWhere stories live. Discover now