Dibalik Selimut Dusta (Part 1)

35.6K 113 1
                                    

Yang gue lihat adalah...bang dhanu sedang tidur telentang dengan posisi kaki yang terbuka lebar,itu yang bikin gue canggung buat ngomong kalo gue mau minjem baju sama celana kolornya,kan gue ngga bawa baju ganti sama sekali dari rumah,
Bisa gue lihat tampang letih nya setelah seharian bekerja,gue jadi ngga tega buat bangunin dia,akhirnya gue cuma duduk di sofa sudut ruang kamar tidur nya.masih dengan handuk yang melilit di pinggang ku.
Ngga sadar,gue juga ketiduran di sofa,dengan posisi setengah telanjang...tapi yang bikin gue kebangun adalah,ketika gue ngerasain anget dibagian selangkangan gue....gue mencoba buat melek,dan yang gue liat adalah bang dhanu dengan posisi berlutut sambil mainin k*nt*l gue,spontan gue teriak dan mendorong tubuhnya sampe dia tersungkur agak jauh.
Tadi nya gue ngga berniat buat dorong dia,tapi karna gue kaget akhirnya dengan spontan gue buat dia tersungkur...kejadian ngga berakhir sampe disitu,gue dengan cepat mengambil handuk yg ada di bawah lantai dan mengenakannya.
Bang dhanu dengan tatap bersalah berdiri dan berjalan ke arahku,sampai kira2 berada tepat 5 CM muka kita saling bertatapan.hembusan nafasnya yang kencang menandakan kalo dia sudah terbakar nafsu,gue nyoba buat tenang,dan dia pun menarik tubuh gue,dia mencengkram pundak gue agak kencang." Akhhh....bang! Sa....sa..sakit" keluhku pelan.
Dia mendekatkan bibirnya di kuping gue dan berbisik "dek,kamu seksi...temenin abang malam ini yaa?" Rayu nya dengan menjilat daun telingaku...."ahhh....."aku langsung blingsutan...dan terduduk di tepian kasur.

Dibalik Selimut DustaWhere stories live. Discover now