- I Want You - [HyungWonho] Chapt. 1

35.6K 769 48
                                    

Yey, akhirnya sempet juga ngeposting ini ditengah kesibukan tak berfaedah *eh

Pertama, aku bawain HWH dulu yak, kayaknya ini pas buat mereka hahaha, dan aku buatnya 2 chapter, soalnya ini aja udah serebuan kata, ntar bosen bacanya kalo kebanyakan, ye gak? wkwkwk

cuss lah baca, kali aja absurd kan pada doyan yang absurd *timpuk kak*

komen sama vote woy jangan lupa wkwkwkwk~

happy reading!!! :*

happy reading!!! :*

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

- I WANT YOU -




Aku, Shin Hoseok, atau orang-orang memanggilku Wonho, 24 tahun, adalah seorang mahasiswa jurusan teknik elektro di sebuah perguruan tinggi swasta di kota Seoul. Aku berasal dari Gangwon, aku di Seoul menempati sebuah apartemen yang diberikan oleh pamanku. Lebih tepatnya menggantikannya untuk menempatinya, karena pamanku harus pindah ke Inggris bersama istrinya karena melanjutkan studi disana. Ya, aku tinggal sendiri.

Kisahku dimulai ketika aku baru menjadi seorang mahasiswa kala itu. Di saat masa orientasi pengenalan kampus dan akademi oleh para seniorku.

Saat itu, hari pertama ospek di kampusku. Tepatnya kami ada di fakultas teknik, dan kami, mahasiswa baru jurusan teknik elektro sedang diospek oleh senior kami. Kala itu, seorang mahasiswa sedang dihukum. Tidak, lebih tepatnya dilecehkan. Yang aku tau dia bernama Hyungwon dilihat dari nametag yang dipakainya. Seorang lelaki manis, bertubuh ramping. Dia kena hukuman karena tidak bisa melakukan apa yang disuruh para seniorku. Masalahnya sepele, Hyungwon hanya tidak bisa menyanyikan lagu yang diminta oleh para senior itu. Yah, menurutku hanya akal-akalan mereka saja ingin mempermaikan kami mahasiswa baru. Aku melihat apa yang akan dilakukan mereka.

'Ahh, shit, apa yang mereka lakukan?' bathinku mendidih.

Bagaimana tidak, hukuman macam apa itu? Hyungwon diperintahkan untuk mencium, meraba bahkan yang paling parah, Hyungwon diminta untuk menggoda salah satu senior dengan wajah mesum. Aku tidak tahan melihatnya. Aku seorang atlit taekwondo, merasa bertanggung jawab adanya perlakuan seperti itu. Aku maju ke depan, melayangkan tinjuku ke salah seorang senior yang menggoda Hyungwon.

'Buugg' wajah senior tadi terkena bogemanku.

Teman-temannya maju mencoba melawanku. Bahkan mereka tidak bisa mengenai tubuhku seinci pun. Yang ada mereka mulai babak belur ku buat. Tiba-tiba.

"Berhenti, apa yang kalian lakukan, bodoh," salah seorang senior yang aku tidak tau namanya melerai kami. Sepertinya dia salah seorang dewan mahasiswa, terlihat dari seragamnya.

Kami berhenti berkelahi, dan aku bebas dari hukuman karena aku menjelaskan dengan rinci permasalahan yang membuatku menghajar mereka. Dan kalian tau, merekalah, para senior yang tidak tau diri tadi yang kena hukum. Kenapa? Karena mereka mempermalukan diri sendiri dan dewan mahasiswa. Aku tidak peduli. Dan Hyungwon saat itu, entahlah, aku pun tak mendengar kabarnya setelah kejadian itu. Hingga.

FF ONESHOOT MONSTA X SPECIAL NC18+Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang