Chapter 1

1.5K 55 1
                                    

Chapter 1

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

Chapter 1

    

      "Aigooo,siang ini panas sekali rasanya.." Pekik chae won,sambil membuka kaleng minuman dingin yang ada ditangannya kemudian kembali ia berjalan sambil sesekali meminum minuman itu.

"Brruukkk...,klontang...klontang..."

"Haaiiisshhh....bajuku basah..." Teriak chae won yang kesal karena tiba-tiba ada seseorang yang menabraknya, ketika sedang berjalan hingga minuman yang ia pegang tumpah semua membasahi kemejanya dan celana jeansnya.

Dilihatnya sosok yang menabraknya itu,ternyata seorang namja yang mengenakan blazer abu tua lengkap dengan kacamata hitamnya,tengah bersikap dingin,tanpa senyum sedikitpun saat melihat chae won.

"Heeyy tuan,bisakah anda berjalan sambil melihat..!!" Bentak chae won yang teramat kesal karena ulah namja tersebut.

Namja tersebut hanya tersenyum sinis sambil berlalu melewati chae won yang sedang kesal

"Heeyy kau,dimana sopan santunmu!!!!..." Teriak chae won yang semakin terpancing amarahnya

"Aaiiisshhh...orang itu...bahkan tidak mengatakan maaf sedikitpun.." Gumam chae won dengan nada kesal,yang kemudian ia berlari mengejar si namja dan menarik lengan namja itu.

"Heeyy kau..!! Tak bisakah kau mengatakan maaf padaku karena ulahmu tadi...eoh!!" Bentak chae won

Namja itu tetap menunjukkan wajah sinisnya sambil menghempaskan tangan chae won agar terlepas dari lengannya,kemudian ia kembali meninggalkan chae won yang masih kesal

"Aaiigooo...namja ini sungguh menyebalkan..." Gerutu chae won,kembali ia mengejar namja itu karena ia merasa diacuhkan dan chae won tak bisa menerima perlakuan namja itu.

"Hey kau,apa orangtuamu tidak mengajarkan sopan santun sedikitpun....bahkan tak ada kata maaf atas ulahmu tadi eoh!!.." Teriak chae won,yang masih diacuhkan namja tersebut...

"Heeyyy kau...!!!" Pekik chae won berusaha mendapatkan perhatiannya dengan menarik lagi lengan namja itu.

"Aku tidak akan pergi sampai kau meminta maaf padaku...,arasso!" Gerutu chae won

"Ayo,...cepat aku menunggumu mengatakannya...!" Bentak chae won lagi

Namja itu tersenyum sinis kearah chae won sambil melepas kacamatanya..."Kau itu bodoh sekali..."

Chae won terkejut mendapat respon dari namja itu yang justru balik marah kepadanya

"Itu semua ulahmu sendiri...kenapa kau memaksaku untuk minta maaf padamu eoh? Kau yang minum sambil berjalan!!" Jawab namja itu tetap dengan wajah dinginnya sambil meninggalkan chae won

Chae won semakin mendengus bertambah kesal dan tak percaya dengan sikap namja yang ada dihadapannya ini...

"Aaiiisshh kau ini sombong sekali...eoh!! Aku yakin dengan sikapmu yang sombong itu takkan ada yeoja yang mau hidup denganmu...!!" Teriak chae won

Finally,You're MineWhere stories live. Discover now