Leave Me? [Part 1]

18.5K 404 40
                                    

Kyuhyun’s home

06.35 am

“Hei, bangun pemalas!”

“Hmm,” gadis itu menggeliat pelan. Mengangkat salah satu bantal untuk menutup wajah cantiknya dari terpaan sinar matahari yang menerobos masuk melalui jendela kaca di kamarnya.

Pria yang sedari tadi meneriakinya untuk bangun itu kembali duduk di tepi ranjang, berusaha menarik bantal dari wajah gadis itu.  “Kau bisa terlambat berangkat ke kantor.”

“Lima menit lagi, ok?”

“Tidak. Kau juga harus menyiapkan sarapan untukku. Sekarang cepat bangun!”

Aishhh... Asal kau tahu, semalam aku tidur larut untuk menyelesaikan laporan proyek perusahaan untuk rapat hari ini!” gadis itu menurunkan bantal dan mengerucutkan bibirnya.

“Selamat pagi nyonya Cho,” seolah tak mendengar teriakan protes itu, Kyuhyun mencondongkan tubuhnya dan mengecup bibir gadis itu sekilas. “Morning kiss,” lanjutnya.

Gadis itu berdecak kesal dan segera beranjak dari ranjang menuju kamar mandi.

***

06.57 am

“Serius sekali?” tanya Hea Ae yang melihat Kyuhyun memandang ponselnya dengan wajah yang serius. Gadis itu berjalan mendekati lemari pakaian mereka di sudut ruangan, menarik sebuah kemeja berwarna amaranth serta blazer dan rok hitam pendek lalu memakainya dengan cepat.

Kyuhyun menolehkan kepalanya dan tersenyum. “Siwon hyung, dia bilang akan kembali ke Korea besok. Hyun Kyung noona dan Rae Hwa ingin berlibur disini.”

“Benarkah?” Hea Ae memandang Kyuhyun melalui kaca meja riasnya.

“Kau senang?”

“Well, kabar bahagia. Aku tidak kesepian lagi. Mereka akan tinggal disini, kan?”

“Aku akan bicara pada Siwon hyung, dan menyuruh mereka untuk tinggal disini selama mereka di Korea.”

Hea Ae beranjak dari meja riasnya, mendekati Kyuhyun dan meraih dasi pria itu, membenarkan letaknya lalu mengikatnya dengan rapi.

“Terima kasih,” ujar gadis itu tersenyum senang. “Ayo turun, aku akan membuatkan sarapan untukmu,” lanjutnya.

***

07.19 am

“Kau tidak lupa acara makan malam di rumah eomma, kan?”

“Ahh, benar. Ahra eonni!” seru Hea Ae sembari menata meja makan dengan menu sarapan mereka. Mereka mempunyai pembantu rumah tangga? Tentu saja. Hanya saja, jika itu berhubungan dengan makanan yang akan dikonsumsi oleh Kyuhyun, Hea Ae selalu berusaha untuk menyiapkannya sendiri.

“Kau tidak perlu membawa mobil hari ini, aku akan mengantar dan menjemputmu nanti.”

“Ok,” gadis itu mengangguk dan mulai menyantap sarapannya.

***

08.12 am

“Aku akan menjemputmu pukul lima sore,” ujar Kyuhyun kemudian mengecup dahi Hea Ae.

Hea Ae bergegas keluar dari mobil dan menunduk menatap Kyuhyun melalui kaca mobil. “Sampai nanti,” gadis itu tersenyum dan melangkah masuk memasuki kantornya.

Sebenarnya Hea Ae tidak perlu bekerja karena Kyuhyun adalah direktur utama Cho Corp. Sebuah perusahaan terkemuka dan berjaya di Korea Selatan saat ini dan memiliki entah berapa ratus anak perusahaan yang berada di bawah naungan Cho Corp. Kyuhyun pun sempat menawarkan posisi tinggi di perusahaan tersebut pada istrinya, tetapi Hea Ae menolaknya dengan alasan bahwa gadis itu tidak mau dengan mudah mendapatkan posisi tinggi dalam sebuah perusahaan dan memilih untuk mencari pekerjaan sendiri tanpa bantuan Kyuhyun. Dan disinilah dia sekarang, Shim Enterprise, perusahaan yang bergerak dibidang manufaktur. Dengan posisi sebagai sekretaris utama perusahaan, tangan kanan Shim Changmin, direktur utama Shim Enterprise.

Leave Me?Where stories live. Discover now