Part 4 (Better)

29 3 0
                                    

🌺Author Prov🌺

Kring!! Kring!! Kring!!

Sohyun pun mematikan alarm yang sudah mengganggu tidurnya yang nyenyak.

Seperti biasa Sohyun bersiap berangkat kesekolah. Tidak lupa dia juga sarapan dulu dan seperti biasa lagi Mingyu sudah menunggunya di depan rumah.

"Selamat pagi Sohyun, kajja kita berangkat" kata Mingyu merangkul pundak Sohyun.

"Bagaimana dengan Wonwoo?" Tanya Sohyun karna tidak biasanya.

"Ahh dia bilang akan diantar oleh ibunya, jarang sekali ibunya seperti itu" jawab Mingyu sambil berjalan beriiringan dengan Sohyun. Sohyun hanya mengannguk tanda mengerti.

Sohyun dan Mingyu sudah sampai kelas dan pagi-pagi begini Seokmin dan Sonyoong sudah membuat kegaduhan mereka berlarian kejar-kejaran, beberapa mutid ada yang terganggu tapi ada juga yang tidak menghiraukannya dan sibuk dengan kegiatan masing-masing.

"Anyeong Sohyun-ah kau hari ini cantik sekali." Goda Seokmin sambil menunjukkan smirknya pada Sohyun.

"Ya! Jangan goda Sohyunku, hanya aku yang boleh menggodanya, Uri Sohyun.." Bentak Mingyu menghalangi Seokmin dan berbalik pada Sohyun.

"Sohyun-ah kau sudah datang!! Ah aku mau cerita ayo-ayo" ajak Mirae menarikku kebangku belakang pojok.

"Sohyun bagaimana ini Joshua menyatakan cintanya padaku, aku tak tahu harus jawab apa??" Tanya Mirae setengah berbisik.

"Aku tidak tau, ikuti kata hatimu saja." Jawab Sohyun enteng.

"Oh..oh Sohyun biasanya akan melarangku pacaran tapi sekarang kau sangat bijaksana" ucap Mirae menunjukka 2jempol didepan wajah Sohyun.

Kesibukan kelas pun dimuali saat Baek-seam masuk kedalam kelas.

🌷Sohyun Prov🌷

Hari ini kelas berjalan seperti biasa, tapi kenapa Wonwoo hari ini diam saja, mungkin Wonwoo memang selalu diam saja tapi sekarang walau Mingyu memulai pembicaraan dia tidak menjawab sama sekali, wajahnya juga lebih suram dari biasanya.

Akhirnya kegiatan disekolah selesai tapi Wonwoo tidak pulang bersama aku dan Mingyu, tidak tahu dia menghilang begitu saja.

Aku dan Mingyu turun dari bis dan berjalan beriringan sambil sesekali Mingyu menceritakan tingkah Seokmin dan Sonyoong yang membuatku tertawa sampai mengeluarkan air mata karna sangat lucu.

Hingg.... Kepalaku pusing lagi tubuhku juga tiba-tiba lemas. Tubuhku hampir jatuh tapi Mingyu langsung menangkap tubuhku dan menarikku kepelukannya.

"Apa kepalamu sakit lagi?" Tanyanya pelan.

"Ne.. Ahh" jawabku tak kuat.

"Diam dulu sebentar pasti nanti hilang" jawabnya sambil mengelus-elus lembut rambutku.

Lalu seolah bayangan muncul diingatanku. Seseorang yang menarik rambutku kuat dan melemparku ketembok, aku tidak mengenali youja-youja itu tapi mereka memakai seragam berbeda, semakin lama aku berusaha mengingat kepalaku jadi makin sakit. Tapi tangan Mingyu yang lembut membuat pusingku perlahan hilang hingga benar-benar hilang.

Deg...Deg..deg.deg.deg...
Ah kenapa jantungku jadi tidak karuan begini. Aku pun langsung melepaskan pelukan Mingyu yang aku akui sangat hangat.

I Remember Me 🍭Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang