°prologue°

10.6K 866 59
                                    

Nama gadis itu, Karen Robert Potter. Seorang gadis keturunan Aussie, yang bersekolah dan besar di negeri yang terkenal dengan gingsengnya.

Gadis itu tidak tahu, saat ia tertidur lelap, sebuah keajaiban tiba-tiba terjadi pada benda ajaib di samping tempat tidurnya.

Benda ajaib itu, berbentuk rumah-rumahan yang biasa kita lihat sebagai rumah barbie atau boneka kecil. Rumah kecil itu, tiba-tiba bercahaya, diikuti lampu kecil yang juga menyala, membuat seisi rumah kecil itu terang benderang. Munculah makhluk kecil berbentuk manusia di sana.

Makhluk kecil itu tampan, dengan kemeja, dan anting kecil yang mengantung di sebelah telinga kecilnya. Mungkin tingginya tak lebih tinggi dari jempol, atau jari telunjuk. Tapi percayalah, benda—manusia kerdil—itu benar-benar tampan!

Bertepatan dengan itu, Karen terbangun tanpa sengaja dan saling bertatapan dengan makhluk kecil yang membuatnya terkejut setengah mati di sampingnya.

Makhluk kecil itu bertanya.

"Apa kau pemilikku, sekarang?"

Oh God! Makhluk itu dapat bicara! It's talk to her.

Karen sadar, sesadar-sadarnya!

Makhluk kecil—namun tampan itu—dapat bicara, dan malah bertanya padanya!

"Oh, kau pasti terkejut,"kata makhluk kecil itu. Tak lama kemudian, ia berubah menjadi bentuk manusia normal, dengan tinggi rata-rata pria yang biasa Karen lihat,"aku, Jeon Jungkook! Salam kenal, Cantik!"

"Aaaaaaaaaaaaa, Hantu!"

***

Mantep yha, ada peri kek Jungkook sih, kurela jadi gila juga :v

Thumbelina [Pindah]Where stories live. Discover now