Chapter.1

12.2K 367 8
                                    

Chapter.1

Andai saja saat itu aku cepat pergi, andai saja saat itu aku tak membiarkanmu melihat kerapuhanku, andai saja saat itu...

Author POV

"Hari ini jangan ada yang mencariku, aku ingin pergi jalan-jalan menikmati kota Paris." ucap seorang pemuda setelah sesendok nasi berhasil meluncur kedalam tenggorokannya. Ia bicara dengan mata yang sibuk mengamati beragam lauk pauk yang sudah tersedia di meja. Ia tidak sendiri, ia sedang makan bersama dengan 5 orang yang sudah ia anggap sebagai saudaranya.

"Kau akan pergi kemana Jeon Jungkook? Lebih baik kau istirahat, besok pagi-pagi sekali kita harus kembali ke Korea." ucap pria yang sebelumnya berambut hijau namun kini kembali menjadi hitam. Rap Monster atau dengan nama asli Kim Namjoon.

Seokjin, Jimin, Yoongi, Namjoon, Hoseok dan Jungkook sedang berada di dalam restoran yang ada di sebuah hotel tempat mereka menginap. Mereka sedang berada di Paris selama 3 hari untuk konser mereka. Mereka berenam sibuk mengunyah dan memilih berbagai macam makanan yang telah disediakan oleh pihak promotor. Mereka hanya berenam, tapi cara mereka makan membuat kita sedang berada di sebuah ruangan sempit dan dipenuhi dengan 20 orang. Sangat tidak kondusif dan tidak bisa tenang.

"Ngomong-ngomong dimana Taehyung?" tanya seseorang yang sedang sibuk memperhatikan anggota lainnya yang sedang makan. Park Jimin. Ia memperhatikan seluruh ruangan untuk mencari keberadaan Taehyung.

"Mungkin ia sedang sibuk menghubungi Nami, kata Taehyung Nami sangat sulit dihubungi akhir-akhir ini," kata sang hyung tertua. Kim Seokjin. Nami atau dengan nama lengkap Song Nami adalah pacar Kim Taehyung. Salah satu dari orang-orang yang berperan atas  keberhasilan album BTS yang baru.

Jungkook meneguk sebotol air mineral yang ada disampingnya hingga tak tersisa. Ia segera mengambil jaket dan memakainya, lalu berdiri. Tak lupa ia membawa ponsel yang tergeletak di meja.

"Terimakasih atas makanannya. Aku pergi dulu hyung." ucap Jungkook lalu segera berdiri meninggalkan kelima anggota lainnya yang kini tengah menatap punggungnya yang mulai menjauh.

"Ada apa dengan anak itu?"

"Tidak biasanya ia berminat untuk jalan-jalan saat kita diluar negeri,"

"Lagipula Jungkook kan tidak lancar berbahasa inggris?"

"Jangan-jangan dia sakit?"

"Atau sedang merindukan ibunya?"

Berbagai spekulasi terus bermunculan dari ke empat otak anggota lainnya. Sedangkan Yoongi hanya diam penuh arti.

~~~~~

Jungkook POV

Akhirnya...

Akhirnya aku bisa sendirian, mungkin setelah mereka sadar mereka akan segera membunuhku, terlebih lagi Yoongi hyung.

Aku pergi bukan karna ingin, tapi ada sesuatu yang mengganjal di pikiranku akhir-akhir ini. Aku tidak bisa begitu saja menceritakannya kepada ke enam hyungku. Mengurus album dan lainnya sudah membuat kepala mereka pusing. Tidak mungkin aku menambah beban mereka dengan kegelisahanku.

Aku terus berjalan ditrotoar hingga mendekati sebuah taman, sore hari memang waktu yang bagus untuk menyegarkan pikiran. Kau akan banyak melihat anak kecil yang bermain di taman bersama kedua orangtuanya. Aku memutuskan untuk masuk ke taman yang cukup luas ini.

Drrtt~~~Drrrttt

Aku berhenti sejenak saat merasakan ponsel yang ada di saku jaketku bergetar.

Yeri memanggil...

[FF BTS NC] Touch Me Heal MeWhere stories live. Discover now