*SORRY

5.7K 13 0
                                    

Hi, guys. Sebelumnya terima kasih untuk para pembaca yang bersedia meluangkan waktunya untuk membaca cerita yang bahkan belum jelas akan dibuat bagaimana. Seperti judul diatas, disini saya selaku penulis mau memohon maaf karena bukan updetan baru yang dipublish melainkan permohonan maaf karena cerita ini saya hapus. (_  _" Maaf.

Kesalahan terbesar adalah ketika saya memulai untuk menulis tapi tidak memiliki sebuah rencana apapun tentang bagaimana alur cerita akan berjalan dan hanya mengandalkan ide tiba-tiba yang naasnya tidak kunjung menghampiri di kali terakhir update. (_ _" Maaf.

Pada akhirnya di waktu seluang-luangnya, saya mencoba untuk membaca kembali cerita yang saya tulis sendiri sedari awal hingga merasa aneh dengan beberapa bagian yang terkadang berubah-ubah (yang mungkin tidak pembaca sadari). (_ _" Maaf.

Dari sini saya memutuskan untuk merewrite banyak kalimat buruk dan percakapan serta beberapa scene namun tetap tidak merbubah ide cerita serta tidak mengurangi tokoh yang sudah tercipta. Alurnya sedikit banyak masih sama dengan cerita sebelumnya, hanya mungkin saya akan berusaha membuat setiap kalimat  dan adegan yang ditulis nyaman untuk dibaca dibanding sebelumnya. (owo)/

Dan yang terpeting yang ingin saya sampaikan, saya tidak akan memposting kembali cerita hasil rombakan saya ke dalam lapak ini, melainkan saya akan membuat sebuah lapak baru sehingga saya seolah benar-benar akan memulai kembali dari 0 pembaca supaya adil. (_ _" yah~

Judulnya boleh saya ganti nggak? ya lebih...enak dibaca? "BEATING AGAIN" . *kayak pernah tau ya? xixixi~

**link: https://www.wattpad.com/story/95545983-beating-again

Sekian pemberitahuan sekaligus permintaan maaf dari saya

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

Sekian pemberitahuan sekaligus permintaan maaf dari saya. Akhir kata, selamat menangis T^T untuk saya.

Note: 

Oh iya, yang mau tahu bagaimana saya bisa temui di Instagram @oohamandaaa dan mungkin yang juga punya aplikasi game dance up indo dan juga main disana, mungkin kita bisa dance bareng oohamandaaa >w< yeay!



You've reached the end of published parts.

⏰ Last updated: Jan 15, 2017 ⏰

Add this story to your Library to get notified about new parts!

Married To A Crazy Bitch.Where stories live. Discover now