+new year wishes

8.5K 846 402
                                    

Di tahun yang baru ini, sebong juga punya harapan lho. Mau tau apa aja? Kuy baca;)

1. Eskuptastu
"Di taun yang baru ini, gue berharap semoga gue ngga jomblo lagi. Semoga gue ngga dikata mirip irwansyah lagi. Terus kalo bisa gue pengen ketemu cewe yang minimal mirip nicky minaj. HEHE."

Tepat setelah eskuptastu selesai ngomong, yoon jeonghan si jenius sarkastik lewat terus nyeletuk, "udah malem. Gosok gigi, cuci tangan cuci kaki terus masuk kamar ya. Jangan lupa baca doa."

Karena intinya, nicky minaj ngga tau kalo seungcheol itu nafas:) kasusnya sama persis kaya kita yang fangirl ini:-)

2. Yoon (JENIUS SARKASTIK) Jeonghan
"Harapan gue ngga muluk-muluk sih. Cuma pengen bikin salon, kalo bisa lebih gede dari salon mina, terus gue lagi ngincer cewe cantik yang lagi baca ini. Doain ya cepet taken hehehehehehe."

Jihoon si jenius sarkastik kedua lewat sambil bawa botol selai yang kosong. Isi botol selai itu diganti pake air sama ikan cupang ombre. Dia buka mulut aja udah bikin mengkeret gimana kalo ngomong ya kan. "Mana ada cewe mau sama lo?"

Dika nimbrung. "Yang ada kalian dikira lesbi."

Si hitam mingyu gamau kalah. Dia ikutan nimbrung, "cewenya merasa gagal jadi cewe HAHA."

Dan sehari kemudian, tepatnya di hari minggu pertama di tahun baru, jatah makan tiga orang diatas resmi stop:)

Dan sehari kemudian, tepatnya di hari minggu pertama di tahun baru, jatah makan tiga orang diatas resmi stop:)

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

3. Joshua Teguh
"Harapan gue di taun baru ini, cuma pengen haters tobat. Nih ya, ngga ada faedahnya kalian ngehujat orang gitu. Orang yang kalian hujat tu belum tentu ada urusannya sama kalian para haters ya. Emang yang kalian hujat itu pernah cari gara-gara sama kalian? Oiya, buat akun instagram yang bernama antialay, dimohon dengan sangat buat ngga ngerusuh lagi. Mending kalo ngerusuhnya keluar duit. Lah ini?"

Hoshi lewat. Ekspresi mukanya kaya liat eeknya kecoa. "Yuk gue anter ke tempatnya mario teguh. Siapa tau lo bisa nyaingin dia."

4

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

4. Junedi
"Gue pengen muka gue ngga ketutup logo lagi terus gue berharap semoga part gue nambah. Gue jauh-jauh dari china bukan buat ngedance di belakang:("

nistagram ➳svt✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang