[Special Edition] Salam hangat

76.9K 1.5K 44
                                    

Halo para pembaca setia, saya Eleazer kali ini berkesempatan untuk menyapa kalian secara hangat dan tentu kesempatan saya untuk muncul karena cerita saya belum dibuat oleh author kita

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Halo para pembaca setia, saya Eleazer kali ini berkesempatan untuk menyapa kalian secara hangat dan tentu kesempatan saya untuk muncul karena cerita saya belum dibuat oleh author kita. Saya ingin mengucapkan terima kasih untuk kalian yang selalu memberi semangat kepada author kita yang suka telat update, perlu kalian tahu, author kita akhir tahun itu suka sibuk bahkan untuk tahun baru dan liburan saya rasa sulit dirasakan olehnya. Semoga kalian bisa bersabar menunggu cerita on going beliau!

Selamat hari ibu untuk semua para ibu dan wanita seluruh dunia.

Hari ini saya ingin ucapkan untuk Momma Harper paling cantik setelah diriku, dia ibu paling hebat yang ada di hidup saya dan paling keren... meskipun cerewet. I love you Momma!

Kalian jangan lupa ya, selalu sayangi dan cintai ibu kalian!

Tunggu kisahku ya, akan kupastikan kisahku tak kalah bagus dibandingkan dua kembaranku yang gila. 👋

Yo, Ladies! Sebenarnya saya sedikit kesal dengan author kita ini, kenapa? Karena si Edward duluan yang dibuatkan kisahnya, padahal ujung-ujungnya kalian akan sakit hati karena mengetahui kenyataan bahwa Edward adalah seorang

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Yo, Ladies! Sebenarnya saya sedikit kesal dengan author kita ini, kenapa? Karena si Edward duluan yang dibuatkan kisahnya, padahal ujung-ujungnya kalian akan sakit hati karena mengetahui kenyataan bahwa Edward adalah seorang... ah saya sampai tidak mampu memberitahu kenyataan seorang Edward, bahkan sebagai kembarannya, saya sangat malu dengan hal ini. Yo! Fokus ke saya saja, kali ini saya akan mengabulkan permohonan author kita untuk tampil di sesi Special Edition ini karena semalam dia menangis karena saya enggan untuk tampil.

Happy Momma's day. Hari ini saya sudah membuat Momma Harper terharu karena memberikan seorang cucu yang belum diberi Edward.

Eleazer: kau menculik anak orang! Tidak mungkin ada anak kecil seimut dia mirip denganmu.

*ketekin Eleazer*

Serius, saya membawa cucu untuk beliau tapi kemudian dia menarik telinga saya dan mencubit paha seksi saya hingga biru. Tapi saya senang, itu artinya Momma masih sayang pada saya. Untuk kalian para ibu, terima kasih sudah berjuang melahirkan kami. Untuk calon ibu, terutama ibu dari anakku nanti, terima kasih sudah bersabar membawa mereka selama sembilan bulan, aku mencintai kalian.

Saya tidak ingin kalian menunggu kisah saya karena menunggu itu tidak enak, jadi saya ingin kalian menyimpan saya di hati kalian.

With love, Edric.

Oke, ini special Edition khusus saya sebenarnya, namun karena author kita ini ingin kedua kembaran saya menyapa kalian

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


Oke, ini special Edition khusus saya sebenarnya, namun karena author kita ini ingin kedua kembaran saya menyapa kalian... jadi saya mengizinkan dia untuk mengajak mereka. Special Edition ini khusus dibuat untuk mengucapkan hari ibu, meskipun menurut saya hari ibu jatuh setiap hari tapi hari ini kami mengkhususkan melayani secara special kepada Momma Harper yang telah melahirkan kami. Jika kalian ingin tahu apa yang kami lakukan, baiklah saya akan sedikit bercerita tentang seharian ini memperlakukan beliau.
Pagi hari, tentu kami menunggu di luar kamar dengan membawa serangkaian bunga yang berbeda di genggaman kami. Eleazer dengan anyelir, lalu Edric bunga mawar merah (sebenarnya dia mother complex) dan aku memberinya khusus bunga baby breath berwarna biru. Kami memberikannya tepat ketika beliau keluar untuk menyiapkan sarapan, beruntung bukan Daddy yang keluar, jika iya... pasti awkawrd.

Setelah itu, kami menyuruhnya untuk kembali ke kamar. Eleazer menarik daddy untuk segera mandi. Edric mengambil sarapan yang khusus kami buat untuk Momma, hal itu membuat daddy cemburu karena tidak kami buatkan.

Seperti yang sudah diceritakan oleh Edric, kami semua terkejut ketika siangnya dia membawa seorang bocah laki-laki dan mengatakan itu adalah anaknya. Aku dan daddy tersedak, sedangkan Momma meneteskan air mata dan Eleazer memukul kepalanya. Aku tidak mau menceritakan hal itu karena itu urusan Edric nantinya.

Tidak ada kegiatan yang istimewa memang, seperti membelikan suatu barang mewah atau liburan keliling dunia yang biasa dilakukan oleh para bangsawan untuk menyenangkan wanita mereka. Tapi kami bertiga hanya melakukan hal sederhana, memijitnya dan membantunya merapikan kebun bunga kesayangannya, lalu piknik di belakang rumah seperti kami kecil dulu. itu adalah hal paling indah menurut kami, karena semakin dewasa kami maka kesibukan semakin memakan kami dan waktu bersama akan berkurang.

Malam ini, kami makan malam di luar karena itu rencana Edric yang diluar rencana kami. Aku bahagia melihat senyum momma yang seharian ini terukir di wajahnya, aku tidak menyangka dia begitu cantik hingga membuatku tersenyum pula. Betapa beruntungnya daddy memiliki isteri seperti momma.

Untuk kalian, habiskanlah waktu bersama keluarga sesibuk apapun kegiatan kalian. Karena, jika kau sudah kehilangan mereka, maka waktu tidak bisa mengembalikan semua. Meskipun kau membeli dengan uang yang kau dapat.

Selamat hari ibu💓

*

Hay semua reader yang setia menunggu cerita saya, terima kasih untuk dukungan kalian.

FYI, Queen Bitch akan saya private demi mencegah kerusuhan yang akan membuat cerita itu jelek. Terima kasih atas apresiasi kalian yang tidak sabar menunggu part demi part cerita ini. saya akan sibuk sampai akhir tahun, bukan untuk liburan, tapi untuk kuliah yang semakin padat. Mood saya benar-benar hancur karena abang saya pamer liburan, meninggalkan adiknya yang stress dengan tugas kuliah. Semoga kalian bisa menikmati liburan kalian!

Selamat hari ibu!💗💗

...Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang