Tujuh

1.4K 250 9
                                    

MOCHI ISI GULA
.
.
.

"APA?"






.






"Anjir qo jadi gini ceritanya, Taikk banget." Batin Suga.

Sekarang yang pada akhirnya dimanfaatin tuh Suga atau Jimin sebenernya, kenapa jadi Suga ngerasa dia yang dimanfaatin Jimin, tapi kalo gak begini yang ada si Jackson ngejar-ngejar lagi sedangkan dia juga tau kalo Jackson banyak fansnya mau cewek atau cowok, dan fansnya pada fanatik gitu lah, jujur aja Suga takut cuy.

"Tenang aja Jimin gak bakal minta macem-macem qo, cuma minta semacem aja, kecuali Kak Suga sendiri yang minta dimacem-macemin."

"Eww sudi najis, terus mau lu apa bocah?"

"Gampang qo, tiap hari kita berangkat ke kampus dan pulang bareng terus."

"Bangsadh, lu manfaatin situasi banget sih bocah."

"Ywdh kalo gak mau, aku bakal ceritain semua ke si Jackson, kalo Kak Suga udah bohong hm."

"Oke gw turutin semua mau lu, lu menang bocah, awas aja minta yang lain gw potong masa depan lu."

Jimin cuma ngeringis liat ke bawah pas Kak Suga ngomong gitu ngilu cuy, apalagi itu masa depan buat Kak Suga kan, imajinasi si Jimin terlalu jauh kayak fansgirl macem gw.

"Tenang aja aku gak gitu qo, kecuali Kak Suga yang minta dikhilafin." Jimin cuma nyengir doang.

"Dasar kerdus, serah lu deh, kalo gitu gw ganti baju dan ambil tas dulu di loker, lu tunggu sini aja."

"Gak aku harus ikut, kalo ada yang ngapain-ngapain Kak Suga gimana coba?"

"Bilang aja lu mau ikut terus ngintipin gw, udah di sini aja ngeyel banget sih."

"Iya deh, tapi jangan lama ya Ayangku hehe."

"Ayang, Ayang pala lu bau menyan."

Terus Kak Suga buru-buru pergi aja, daripada debat mulai sama si Jimin gak kelar-kelar yang ada.

Jimin jalan duluan ke parkiran dan nyander depan kap mobilnya terus ngirim chat ke Kak Suga.


Park Jimin

Aku tunggu
diparkiran
mobil.

Min Suga

OK

.

.

.

Suga udah ganti baju dan jalan ke parkiran, dia liat si Jimin lagi mainin ponselnya, ywdh dia samperin sambil pasang muka datar gitu, antara males liat tuh bocah dan males liat gayanya juga kayak kegantengan gitu padahal masih gantengan Suga batin si Suga gitu, tapi gw bilang Suga mah bukan ganteng tapi manis dan imut malah di lempar panci pink Mamah Jin coba :3

Si Jimin gak nyadar kalo Kak Suga udah ada depan dia, karena si Jimin masih gak nyadar Kak Suga udah di samping dia ywdh Kak Suga jailin aja.


AWWWW


Tuh suara teriakan Jimin karena pipinya kena tabok Kak Suga, jujur aja walau Kak Suga kurus gitu tapi kena pukulan dia gak main-main sakit banget cuy.

"Jadi pulang gak? gw ngantuk pengen molor."

"Iya jadi, Kak sakit tau pipi aku."

"Bodo amat njir."

Jimin ngelus pipinya terus ngeluarin kunci mobilnya gitu, sekarang malah Kak Suga yang ngelamun gak tau kenapa, terus sampe dia gak sadar kalo Jimin udah ngerangkul pundaknya gitu.

"Ywdh, pulang kuy." Jimin udah ngerangkul pundak Suga tapi pas Suga sadar, cepet-cepet Suga tepis tangan Jimin yang ngerangkul pundaknya gitu aja, Suga mau pulang bareng Jimin tapi si Jimin gak usah pake segala modus ke dia juga kan bisa.

"Please ya tangan lu gak usah jalan kemana-mana, mau gue potong apa?"

Jimin cuma cengengesan doang pas Suga bilang gitu, iya secara Jimin maso digalakin Suga gimana juga pasti tahan banting tapi Jimin lebih seneng kalo ngebanting Kak Suga nya ke kasur aja.

.

.

.

Sekarang mobil Jimin udah di depan rumah Kak Suga, Jimin tadinya mau turun terus bukain pintu mobil buat Kak Suga secara Jimin pacar yang baik walau pacar bohongan juga tapi Kak Suga tolak mentah-mentah, yang ada kalo tetangga liat, pasti ada aja gosip yang menyebar gitu, bisa turun pamor Suga yang ada.

Secara Suga selalu jadi artis di kompleksnya, ada aja yang suka gosipin Suga, udah gitu banyak juga yang ngejar-ngejar Suga termasuk Mak Erni tukang pecel deket rumahnya kalo Suga gak beli ditanyain mulu.

"Pulang sana lu." Jimin ikut turun cuma posisinya Kak Suga udah di dalam pager rumahnya.

"Gak di suruh masuk dulu gitu?" Jimin udah pasang tampang semelas-melasnya, kali aja di suruh masuk gitu sama Kak Suga, walau rumahnya sebelahan juga.

"Pulang sana, gw ngantuk mau molor."

Brakk

Suga udah masuk ke dalam rumah dan Jimin cuma melongo doang, kudu sabar Jimin punya pacar begitu sih, sekarang silahkan aja Kak Suga cuek ke Jimin kalo nanti udah sayang awas aja, mau Jimin langsung bawa ke KUA ehe.


TBC

♡♡♡

Maap klo aku telat update ya, diusahain aku cepet update ok.

Thx yg udh baca, like dan komen. ^^

Cr. Jimsyun69

MOCHI ISI GULATempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang