Enam

1.5K 265 11
                                    

MOCHI ISI GULA
.
.
.

Kak Suga terus noleh dan senyum manis dan Jimin cuma senyum canggung ke Kak Suga dan ketiga seniornya, gak berani buka suara juga cuma ngangguk doang sama perkataan Kak Suga barusan, apalagi ada Bang Namjoon bisa malu iya.

Ketiga temen club basket Kak Suga jadi pada garuk tengkuk gitu padahal gak gatel qo, suasana jadi sedikit awkward lah pasti gara-gara kejadian tidak terduga ini, si Jackson malah jadi malu sendiri, dia gak tau aja drama yang di bikin orang yang dia suka, akhirnya Jackson buka suara daripada dia ngelihatin Suga dan Jimin nempel terus malah tambah ngerasa kitati aku tuh, kayak peribahasa "udah jatoh tertimpa tangga" sakit cuy, itu yang lagi dirasain Jackson sekarang pastinya.

"Kenapa lu gak cerita Suga, kalo lu dan Jimin udah pacaran?" Tanya Jackson yang dianggukin sama kedua temennya.

"Gw emang gak suka mengekspos hal pribadi, kalian pasti tau kali dan gw udah sepakat sama Jimin juga buat raahasiain hubungan kita kalo kita lagi di kampus dan club basket, cuma kejadian begini jadi gw gak bisa rahasiain lagi, iyakan Sayang?" Tanya Suga yang tersenyum ke arah Jimin.

.
.

Jimin cuma ngangguk doang dan matanya berbinar gitu kayak anak kecil yang dapet mainan baru, Jimin gak sebodoh itu sebenarnya guys dia ngerti maksud Kak Suga qo, gak apa-apa Jimin cuma dijadiin pacar bohongan Kak Suga, kayak di drama-drama yang suka di tonton mamah dan adik perempuannya, yang penting pacar kan di depan orang seclub basket, kalo perlu orang sekampus juga kudu pada tau kalo Kak Suga anak club basket yang famous pacarnya Jimin anak MaBa biar gak ada yang berani deketin Kak Suga juga, lagi pula sekarang kan musim tuh pacaran sama dedek gemes alias degem wkwk.

"Pantesan pas pagi gw bilang ke Jimin dan dua temennya, si Jimin kayak kesel gitu dan langsung pamit pergi." Terang si Namjoon ke semua yang ada di situ.

.
.

Suga cuma ngangguk aja, berkat chat si Jimin yang tadi pagi dia jadi tau juga sebenernya, walau awalnya Suga gak percaya sama sekali tapi akhirnya bener aja ada anak basket yang nembak dia, si Jimin gak nyebar gosip doang artinya, secara dia tau dari sumber yang terpercaya.

Jimin cuma cengengesan doang di samping Kak Suga, batin dia pasti nanti Kak Suga bakal nanya detailnya dan bakal ngomong panjang lebar juga, walau Kak Suga orangnya dingin gitu tapi satu hal dia kalo udah marah ngomong terus gak bakal berhenti, dan ngeluarin semua uneg-unegnya di hati, Jimin tau gitu karena pas SMA dia pernah kena dampret Kak Suga.

Jackson buka suara tuh akhirnya.
"Maafin gw ya Suga dan Jimin juga, mungkin kalo gw tau tentang hubungan kalian, gw gak bakal berani buat nembak lu begini gul."

Suga cuma bales senyum sambil bilang "Iya, gak apa-apa sans ae."

.
.

Setelah itu mereka bertiga yaitu Namjoon, Jackson dan Daehyun pamit terus pergi gitu aja dari lapangan basket, Three Musketeers perjuangannya sia-sia batin Jimin, pengen ketawa rasanya Jimin dari tadi juga cuma di tahan aja, udah tuh Three Musketeers semakin menjauh tersisa Jimin dan Suga cuma berdua doang di lapangan basket, Suga masih aja ngapit lengan Jimin, Jimin cuma senyum-senyum kesenengan, dia bahagia bisa ngeliat muka Kak Suga sedeket ini.

"Sayang aku seneng deh?" Jimin mesem-mesem tuh sambil natep Kak Suga.

"Najis apaan sih lu." Suga baru sadar tuh terus buru-buru ngelapasin tangan dia yang tadi ngapit lengan Jimin.

"Sayang, Sayang mati aja sana lu." Suga cuma ngibas-ngibasin tangannya gak suka, risih gitu.

"Terus tadi apa dong Kak Suga manggil aku Ayang dan Sayang?"

"Pura-pura aja di depan mereka, kenapa gak suka?"

"Bukan gitu, kalo mereka besok pada nanya terus kita gak mesra pasti pada bingung loh?"

"Itu modus lu doang bantet."

"Ywdh aku gak bisa ngikutin sandiwara Kak Suga, kalo gitu aku pam..." Jimin udah mau balik badan ninggalin Kak Suga, tapi gak jadi setelah Kak Suga potong ucapan Jimin.

"Eh tunggu, iya kalo di depan yang lain kita pura-pura kayak orang pacaran, please bantuin gw." Suga akhir memohon, walau selama ini dia gak pernah memohon ke orang lain, tapi sekarang keadaan lagi mendesak jadi dengan terpaksa Suga minta bantuan Jimin juga.

"Tapi maaf aja ya Kak Suga, di dunia ini tuh gak ada yang gratis, ke WC aja kudu bayar 2K loh, jadi semua juga harus ada timbal baliknya dong?" Jimin senyum dengan polosnya pas bilang gitu ke Kak Suga.

"APA?"

Bersambung~

♡♡♡

Gimana cerita nya makin gaje ya, sorry part ini aku gak dapet feels nya bner deh, jatoh nya jd kaku bgt T_T

©Jimsyun69

MOCHI ISI GULATempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang