Quarte.

2.7K 108 28
                                    

Gadis bernama lengkap Novia Maharani baru saja selesai mandi sore dan mengenakan piyama berwarna biru kesayangannya. Lalu dirinya bergegas menuju ruang keluarga, disana sudah ada Farizan sedang duduk dengan popcorn caramel ditangannya.

"Nonton apa kita sore ini?" tanya Novia ketika dirinya sudah duduk diselebah abangnya, Farizan Mahayasa. Rutinitas sore abang adek ini emang gak biasa. Mereka berdua pasti nonton film sambil nunggu orang tua mereka pulang dari kantor.

"Lo mau nya apa?" Farizan malah balik nanya.

"Lah? Biasanya juga lo yang nentuin," ucap Novia seraya mengambil popcorn caramel yang berada diantara gadis itu dan Farizan. Biasanya memang Farizan yang selalu memilih film untuk ditonton keduanya saat sore seperti ini dan Novia hanya akan ikut menontonnya. Tapi sepertinya kali ini Novia yang harus memutuskan film apa yang akan ia tonton bersama abangnya itu.

"Karena hari ini hari pertama lo masuk SMA, jadi hari ini lo aja yang tentuin film nya," ucap Farizan.

Novia mikir bentar. Semenit. Duamenit.

"Gue mau nonton Train to Busan," ucap Novia bersemangat. Sedangkan Farizan menghela napas.

"Yang lain kek, jangan itu," ya emang sih Farizan anti sama apapun yang berbau Korea. Gak anti sih, tapi ya gimana gitu.

"Yaela, tadi aja lo nyuruh gue milih," Novia menatap Farizan kesal. Emang ya Farizan ini-_-

"Yaudah yaudah, lo ada file nya kan?" tanya Farizan. Iya, mereka kalo nonton pasti download bajakan dari internet. JANGAN DICONTOH YA GENKS.

"Ada, bentar," Novia menuju ke kamarnya untuk mengambil flashdisk berwarna biru miliknya. Lalu memberinya kepada Farizan agar abangnya yang menyetelnya di televisi ruang keluarga.

Film dimulai, Novia fokus menonton, sedangkan Farizan terlihat seperti ogah-ogahan nonton.

"AAAA ITU GONG YOO NYA GANTENG BANGET ANJIRE," Novia teriak pas liat Gong Yoo, aktor yang main di film Train to Busan nongol di tv nya. Sedangkan Farizan cuma bisa geleng kepala doang.

Ini nih yang bikin Farizan ogah nonton film yang berbau Korea. Karena dia tau adeknya ini bakal teriak-teriak gak jelas pas liat aktor ganteng yang main di film Korea itu, percis kayak yang tadi Novia lakuin.

Selama film berlangsung, Novia gak berenti teriak gak jelas pas liat Gong Yoo atau pun pas lagi adegan yang menegangkan. Gak jarang juga gadis itu ngumpet di belakang Farizan pas liat adegan yang mungkin menurut gadis itu menyeramkan, padahal menurut Farizan itu biasa aja.

Selama nonton, Novia pasti teriak kayak gini,

"AWAS ITU ADA ZOMBIENYA,"

"AH GOBLOK BUKANNYA LARI,"

"MAMPUS KEGIGIT,"

"GONG YOO ANJIR TAMPAN,"

"BELEPOTAN DARAH AJA TAMPAN,"

"AH SEBEL GUA SAMA SI BAPAK TUA ITU,"

"AH SOO-AN LUCU ANJIRE KAYAK GUE,"

Dan Farizan cuma bisa bilang,

"Berisik bego,"

"Diem anjir,"

"Lu mau nonton apa teriak sih?!"

"Puyeng gua,"

"Yeu gua tabok juga lu," tapi Novia nya gak ditabok-tabok.

Rusuh sih emang, padahal nonton berdua doang tapi rame banget berasa nonton satu RT. Tapi Novia sama Farizan menikmati banget waktu sore mereka dengan cara kayak gini, jadi gak wajar kalo Novia sama Farizan deket banget. Mungkin kalo ada orang yang gatau mereka berdua kakak beradik, orang itu bakal ngira kalo Novia sama Farizan itu pacaran.

You've reached the end of published parts.

⏰ Last updated: Apr 24, 2018 ⏰

Add this story to your Library to get notified about new parts!

Kakak KelasWhere stories live. Discover now