Part XVIII

4.8K 140 20
                                    

Happy Reading


Part 18

Keesokan paginya, Aleyna bangun pagi pagi dan menyiapkan sarapan untuk Dave. 

Saat Dave terbangun, hal pertama yang dihirupnya adalah aroma harum dari masakan dan dia tahu itu sudah pasti istrinya.

Turun menuju dapur, Dave melihat Aleyna yang sedang sibuk menyiapkan sarapan. Berjalan mendekat ke arah istrinya yang sedang konsentrasi bahkan sampai tak menyadari ada orang yang medekat ke arahnya.

"Apa perlu bantuan?" Dave bersuara.

"Oh.. god!! " spontan Aleyna kaget karena suara yang tiba tiba muncul di saat dia sedang dengan seriusnya memasak sarapan terbaik untuk suaminya.

Dave terkikik melihat Aleyna yang terperanjat.

"Aku tidak bermaksud mengejutkanmu sayang. Sungguh " memasang puppy facenya, Dave mengedip ngedipkan matanya ke arah Aleyna.

Memutar bola matanya, "Sudah sudah.. mandi dulu sana" Aleyna mengusir Dave dari dapur. Menyuruh suaminya itu untuk mandi karena sebentar lagi dia sudah akan selesai.

Mendengar perintah istrinya, Dave berjalan menuju kamar mandi yang sebelumnya mengecup pelan bibir Aleyna.

Melihat Dave yang sengaja berjalan lenggak lenggok dengan hanya memakai celana dalam, Aleyna menggeleng gelengkan kepalanya dan tersenyum.

Suara air mengalir terdengar, Aleyna kembali menyibukkan dirinya dengan bahan bahan makanan yang digunakannya untuk menyiapkan sarapan untuk Dave.

***

Meletakkan makanan yang sudah siap untuk disajikan itu di atas meja, Aleyna menunggu beberapa saat dengan kepala yang disandarkan pada tangannya dan mata yang fokus ke arah kamar mandi.

Sampai akhirnya Dave berjalan keluar dari kamar mandi dan sedang mengeringkan rambutnya dengan handuk, terlebih hanya menggunakan handuk lainnya untuk mengganti boxer yang tadi dikenakannya.

Berlari menuju Dave, Aleyna menarik tangan Dave dan membawa pria itu menuju meja makan, menarik kursi nya dan mendudukkan Dave dengan handuk yang masih melekat di kepala pria itu.

Mengambil handuknya, Aleyna meletakkannya di sandaran kursi yang lain dan kembali ke tempat duduknya yang tadi.

"Silahkan di coba" mendorong sepiring sarapan yang terdiri dari bacon, sosis dan dua butir telur, Aleyna menatap penuh harap ke Dave.

"Setidaknya biarkan aku berpakaian terlebih dahulu" ucap Dave. Karena dia masih hanya mengenakan sehelai handuk saja.

"emm em" menggelengkan kepalanya tidak, Aleyna mengangkat alisnya dengan mata yang menunjukkan ke arah piring tersebut. Mendengar perkataan istrinya lagi, Dave mengangkat utensil yang telah disediakan Aleyna dan mulai makan.

Beberapa saat kemudian, Dave meletakkan utensilnya kembali setelah setiap sendokan yang dilakukan olehnya mampu membuat jantung Aleyna memompa lebih cepat.

"Bagimana bagaimana?" baru saja Dave mengelap bibirnya dengan napkin dan meneguk habis jus lemon yang juga disediakan oleh Aleyna, wanita itu sudah tidak sabar akan pendapat Dave mengenai masakan nya itu.

"Hmm.. masih bisa dimakan setidaknya, karena buktinya aku habiskan..." Aleyna masih menunngu lanjutan Dave tapi tak kunjung datang.

"Hanya itu?" dengan ekspresi dan nada ketidak percayaannya akan komentar Dave.

You've reached the end of published parts.

⏰ Last updated: Jan 25, 2019 ⏰

Add this story to your Library to get notified about new parts!

I'm Yours and You're Mine [Versi Baru]Where stories live. Discover now