1. Shittt !

30 0 0
                                    

At 07:10 am, New York City
Seorang gadis terus berlari-lari, keringat memenuhi wajahnya yang sangat putih bak porselen tapi itu tidak menghalangi kegiatan rutinnya saat ini. Udara musim semi di kota besar NYC sangat sejuk di pagi hari membuat sang gadis berhenti sejenak dari aktivitas olahraganya.
Ia menarik nafas dan merenggangkan badannya segera setelah itu ia melihat sebuah tempat duduk panjang dan duduk.

Drrrt drttt...

Suara yang berasal dari handphonenya menginterupsi kegiatannya, setelah melihat id panggilan tanpa basa-basi ia mengangkat panggilan tersebut.

“halo”

“…”

“sebentar, tunggu aku 30 menit lagi aku kesana”

Dia segera mengakhiri panggilan tanpa mendengar balasan orang yang berbicara di seberang sana, tanpa menunggu waktu lama ia berdiri kemudian berlari kearah mobil yang terparkir tidak begitu jauh dari lapangan yang digunakan untuk masyarakat NYC yang ingin berolahraga.

Skyhigh Companny

Salah satu perusahaan terkenal di dunia dan mendapat peringkat 1 sebagai perusaahaan terbaik di dunia, bahkan karyawan yang bekerja di tempat itu bisa mendapatkan gaji yang bisa membeli apartemen mewah tiap bulannya, bisa di bayangkan betapa kayanya pemilik perusahaan ini yang menyandang sebagai orang terkaya no 1 di dunia.

Seorang pria dengan ketampanan luar biasa seperti dewa-dewa Yunani memasuki pintu perusahaan di ikuti beberapa orang di belakangnya, pemandangan indah yang tidak ingin dilewatkan oleh siapa saja yang sangat ingin melihat pria ini dengan tatapan penuh kekaguman bahkan tatapan memuja dari kaum hawa yang ada di sekitarnya, tapi mereka tidak punya cukup nyali untuk menyapa pria tersebut karena tatapan dinginnya diikuti oleh aura intimidasinya yang luar biasa jadi mereka hanya bisa menundukkan badan memberi hormat kepada atasan mereka.

Ting…

Pria tampan itu memasuki lift khusus hanya untuknya sedangkan yang lainnya menaiki lift berbeda khusus untuk karyawan di perusahaan itu . saat pria itu masuk, mereka membungkukan badan memberi hormat kepada presdir mereka dan setelahnya mereka beranjak menaiki lift karyawan untuk keruangan kerja mereka.

Alexander Kenzie

Pria terkaya di dunia di umurnya yang terbilang sangat muda di usia 23 tahun dengan ketampanan yang luar biasa bak dewa Yunani, tatapan matanya yang tajam, rahang yang tegas, bibir sexy, memiliki sixpacth, tinggi 187 cm, rambut berwarna pirang emas, dan kulitnya yang putih mulus dan jangan dilupakan dengan latar belakang pendidikannya bahkan studynya sampai S3 business yang didapatnya hanya dalam kurun waktu 2 tahun itu bisa dibayangkan kejeniusannya yang sangat luar biasa .

Dia adalah pria paling perfect yang paling diinginkan oleh seluruh wanita di dunia.

Alex sedang serius memeriksa berkas-berkas penting yang bernilai triliun dolar saat sebuah ketukan pintu menginterupsi kesibukannya.

“Tuan, ini berkas yang anda minta” ucap sekretaris kepecayaannya Aarc Max.

“hm” gumam alex dan sekretarisnya pergi dari ruangan itu.

Sedangkan alex, ia menatap tajam sebuah berkas yang baru di berikan oleh sekretarisnya dan membaca berkas itu dengan teliti dan tanpa disadarinya ia menyeringai kecil dan mengalihkan tatapannya kearah jendela besar menatap pemandangan diluar sana dengan tatapan penuh arti.

At Victoria Butik

“Hey kau, bagaimana bisa kau kehilangan investor seperti mereka huh ? apa sebenarnya yang kau kerjakan ? aku begitu mempercayaimu untuk melakukan hal ini, tapi sekarang ? Aaaargghhh… kau ingin membuat perusahaan ku bangkrut hah ?”

Bentakan demi bentakan selalu lolos dari mulut seorang wanita berumur sekitar 40-an dan orang yang di bentaknya hanya menundukkan kepalanya terlihat seperti orang yang penuh penyesalan karena sudah melakukan kesalahan besar tapi di balik rambutnya yang terurai, gadis itu hanya menatap datar apa yang sedang di lihatnya. Setelah merasa emosi atasannya telah mereda, ia segera mendongakkan kepalanya dan sedikit terkejut dengan pernyataan atasannya yang mengambil keputusan yang mungkin akan berdampak pada dia yang tidak akan tidur semalaman.

‘shittt’ gumam pelan gadis itu.

TBC

Why ? Donde viven las historias. Descúbrelo ahora