1

52 10 2
                                    

Sore hari yang sejuk dan cukup mendung berawan mengawali cerita ini. Yaa hari ini cuaca mulai mendung dan gue masih asik sendiri melihat segerombolan orang yang berlalu lalang mencari tempat teduh. Entah sejak kapan mulai turun hujan gue tidak terlalu memerhatikan.

ALLENIA CLARA ARZAMI. Yap itulah nama panjang gue. Gue anak pertama dari 2bersaudara. Adik gue laki-laki. Hubungan kita lumayan deket.

16.30

"Sudah hampir magrib dan banyak tugas yang harus di kerjain nih gimana ya pak sukiman juga di telepon ga di angkat lagi" gerutu gue sendiri.
Ah suasana tenang ini yang selalu dapat membuat gue nyaman tapi tidak lagi saat gue mulai kepikiran oleh tugas sialan itu.

*Pak Sukiman*
"Hallo non, maaf tadi saya abis dari kamar mandi trus hp saya tertinggal, ada apa ya non? mau di jemput skrg?ucap pak sukiman dari sebrang telepon
"Iya, jmpt di pintu utama ya"
"Oke siap non 5 menit lagi saya sampai"

Sambil menunggu pak sukiman datang gue merapikan semua barang-barang yang tadi gue keluarkan dan memasukkan ke dalam tas. Ah hampir novel gue tertinggal, kalo gaada seorang cowok yang nyamperin gue dan memberikannya. ini nih kebiasaan jelek gue suka lupa. But lupakan sajalah~

JANGAN LUPA VOTE DAN KOMENT YAA BUAT MENYEMANGATI AUTHOR

Your SmileWhere stories live. Discover now