Chap 15

421 46 8
                                    

"JUN?!"

Ucap mereka bertiga bersamaan setelah melihat sosok yang tiba-tiba muncul.

Jun mengurai cengirannya sambil berusaha mengatur napasnya yang terpingkal-pingkal dan tangan kirinya merangkul bahu Mingyu.

"Tadi katanya sibuk, kok ikut?" Celetuk Wonwoo, nadanya sedikit menyindir.

"Karena ada Haohao ya?" Tambah Mingyu mengejek.

Wajah Jun jadi berubah seperti salah tingkah, sedangkan Minghao pipinya memerah seperti tomat.

"Ah igeo, aku tak jadi ke kantor appa. Lagi pula aku sudah jarang bermain dengan kalian. Aku rindu kalian." Jawab Jun sambil memeluk Mingyu manja, wajahnya sengaja dibuatnya seimut mungkin.

Wajah Mingyu berubah drastis menjadi ekspresi jijik, apalagi Wonwoo yang melihat dua namja di hadapannya ini. Minghao hanya tertawa kecil sambil geleng-geleng kepala melihat tingkah kedua sunbae nya.

"Ya sudah. Kalau begitu pas dong. Aku berdua dengan Mingyu, dan kau dengan Minghao." Sahut Wonwoo sambil mengedipkan sebelah matanya pada Mingyu, memberi kode.

"Nee! Kajja!"

Seru Mingyu tanpa menunggu respon dari Jun dan langsung menarik lengan Wonwoo menuju mobilnya. Mingyu dan Wonwoo sengaja membuat Minghao dan Jun berduaan.

Tersisa Jun dan Minghao yang masih mematung melihat sepasang kekasih itu memasuki mobil Mingyu. Keduanya tersadar dan saling tatap.

Blush. Minghao mengalihkan pandangannya ke arah lain, begitu pula dengan Jun, wajah keduanya terlihat memerah. Malu.

"Kajja!" Seru Jun tiba-tiba sambil tersenyum kaku pada Minghao.

Jun dan Minghao menyusul Mingyu dan Wonwoo yang sudah jalan duluan. Tanpa diketahui keduanya, Mingyu dan Wonwoo sekarang sedang tertawa penuh kemenangan karena berhasil membuat Jun dan Minghao berduaan di mobil Jun.

Tak perlu berjam-jam, dua mobil itu kini melesat cepat dan sampai di tujuan utama mereka, Lotte World!

"Aaaaahhh senangnya bisa ke sini! Sudah lama sekali aku tak bersenang-senang."

Minghao mengangkat kedua tangannya sambil berputar-putar kesenangan. Jun yang baru saja turun dari mobil terkekeh melihat tingkah laku Minghao yang seperti anak kecil.

"Yak, jangan membuatku malu anak kecil!"

Jun menghampiri Minghao lalu menjulurkan lidahnya mengejek. Hal itu berhasil membuat Minghao mempoutkan bibirnya kesal.

Mingyu dan Wonwoo sedang mengantri tiket masuk, terlalu so sweet keduanya saling bergandengan. Beberapa pasang mata tertuju pada pasangan serasi ini.

Bagaimana tidak, Wonwoo yang tubuhnya tinggi semampai bak seorang model, belum lagi kulit putihnya yang mulus dan wajahnya yang cuek-cuek seksi. Sedangkan Mingyu dengan postur tubuh dambaan setiap wanita dan ketampanan yang tak diragukan lagi, plus kali ini ia mengenakan kaca mata hitam dan kaos putih polos. Serasi sekali dengan Wonwoo yang memakai setelan kemeja putih dan rok mini hitam.

Banyak orang yang melihat mereka dengan tatapan 'wah', tak terkecuali Minghao yang terus memperhatikan keduanya yang asik mengobrol tanpa mempedulikan orang di sekitar mereka.

Jun melihat bagaimana raut wajah Minghao yang menatap ke arah sepasang kekasih tersebut. Seperti raut wajah 'andai aku bisa seperti mereka'. Jun menghampiri Minghao yang menunggu di dekat loker tiket.

"Kau ingin seperti mereka?" Tanya Jun tiba-tiba membuat Minghao tersadar.

"Iri ya?" Goda Jun.

"Eoh? Ani. Biasa saja." Jawab Minghao cuek.

DON'T LOOK AT ME AS YOUR ENEMYWhere stories live. Discover now