CHAPTER-3

1.2K 54 1
                                    

Mereka pun pulang di jemput supir memakai mobil. Setelah sampai di rumah, mereka menghempaskan diri mereka ke kasur, lalu mereka mengganti baju, Raline memakai baju pink bertuliskan WOLES dan celana joger karena Raline memilih tomboi daripada feminin sedangkan Rarine manggunakan dress berwarna hitam renda-renda karena dia bersifat sebaliknya.  Lalu kami makan ayam goreng di meja makan, Ayah dan Ibuku tidak ada karena mereka semua bekerja jadi yang menemani hanya bibi Aulie

'Bi, ayamnya enak banget!!'

'Iya bi, enak banget'

'Duh makasih ya non udah puji masakan bibi'

'Sumpah bi, ini ayam super enak...gak kayak biasanya bi'

Pipi bibi merah merona karena dipuji. Lalu setelah selesai makan mereka bermain keluar rumah karena sudah menunjukkan pukul 04.00, Raline dan Rarine pergi keluar, Raline bermain bola bersama teman cowok nya dan satu teman cewek nya bernama Uralia Rachma, sedangkan Rarine bermain bersama teman perempuannya. Mereka bermain petak umpet, ngomongin tentang squishy dan sebagainya. Mereka pulang tepat pada waktu 05.30, mereka akhirnya mandi dan mengerjakan PR MTK.

'Dek, lu nomor 3 gimana caranya?? Gw gak ngerti!!'

'Sama gw juga gak ngerti'

'Ah kerjain di sekolah aja lah..NYOKE (nyontek keliling)'

'Iya ya kak kakak pinter juga'

Lalu mereka membereskan buku dan keduanya memainkan HP bersamaan. Jam menunjukkan pukul 09.30, saat nya mereka tidur. Bibi Aulie datang.

'Non, kata papa sama mama mereka pulang malem, katanya kalian tidur duluan aja'

'Hm'

Lalu bi Aulie menutup pintu kamar, mereka telah selesai memainkan HP.
Aku lupa bahwa dia juga mempunyai kakak, namanya Anwar Tamir Wijaya. Dia sedang kuliah karena dia memilih jadwal malam, akhirnya mereka tertidur.

                                 -
Mereka terbangun jam 05.30 pagi, membereskan baju lalu mandi, mereka berangkat pukul 06.30 dengan diantar supir. Sampai disana Rarine menatap seseorang yang bersama dengan perempuan lain, ya itu fazi dan disweta.

Vote yak cerita nya, nanti ada Rarine's povnya, makanya baca and vote terus maaf cerita nya pendek karena lagi kehabisan kata..😁😁

Fantastic FiveWhere stories live. Discover now