INSOMNIA

3.3K 165 7
                                    


Haru OneDay series :

1. CRY

2. DIE

3. FOGBOW

4. EAT

5. INSOMNIA

**

.

.

.

.

Jarum jam berdetak hingga terdengar menderu sampai telinga. Bukan karena kerasnya detakan tetapi karena waktu menunjukkan pukul 03.00 AM. Artinya semua penghuni tempat itu sudah terlelap dalam mimpi. Suasana hening. Tak ada suara.

Kecuali satu orang yang masih berusaha mencari lelapnya mata terpejam. Berulang kali menggeser tubuhnya, mengubah posisi, menukar bantal, menyibak selimut.. tetap, ia belum bisa tertidur.

"Aiisshh... menyebalkan" umpatnya.

Besok ada jadwal pagi dan ia belum tidur sampai sekarang. Bisa dipastikan apa yang akan terjadi esok hari jika ia tak segera nyenyak malam ini.

Di ranjang lainnya ia melihat seorang namja yang begitu menikmati mimpi. Ia iri.. sejak empat jam yang lalu mereka masuk kamar masing-masing dan hanya dia yang tidak berhasil.

"aarrhhhgg.." kembali ia menggerutu.

Sampai akhirnya ia memutuskan keluar kamar, mengambil minum. Siapa tahu setelah tenggorokannya segar ia bisa tertidur cepat.

Beranjaklah ia ke dapur, membuka lemari pendingin dan menemukan sebotol air mineral di sana. Langsung ia menuangkan pada sebuah gelas jernih lalu menghabiskannya sekali teguk. Setelah itu ia memilih duduk di sofa ruang tengah karena enggan kembali ke kamar. Menyalahkan TV dan bersandar nyaman pada sandaran sofa.

Lama kelamaan, suara TV tak terdengar lagi..

Zzttt....

.

.

.

.

Grraapp!

Tubuhnya terperanjat. Matanya terbuka lebar. Jantungnya terpacu tajam..

"arrgh.. jam berapa sekarang?"

Ia melirik jam tangan yang masih dikenakannya. Sepertinya memang semalam ia lupa untuk melepaskannya.

06.00 AM

Syukurlah ia masih bisa tidur tiga jam.

Dan sekarang setelah ia terbangun, bergegas ke kamar mandi dan mengguyur badannya. Membuatnya lebih segar dan bersemangat.

Tlakk!!

Satu pintu kamar terbuka.

Namja dengan kaos warna pink dan celana pendek putih keluar dengan wajah yang serba imut. Begitu mereka berpas-pasan, namja pink tadi terkejut.

"Lee Donghae.. aku tidak sedang bermimpi kan?"

"mimpi apa Hyung?" Donghae menjawab.

"kau bangun sepagi ini? Bukankah kau tukang tidur? Dan ini pertama kalinya aku melihatmu bangun tanpa diteriaki lebih dulu.."

Donghae hanya tersenyum "nde.."

"kau juga sudah mandi?" keheranannya bertambah.

"euhm.." Donghae mengangguk "Sungmin hyung mau masak apa pagi ini? Ku bantu ya.."

하루OneDay ❇️Where stories live. Discover now