Hers

157 5 3
                                    

Aina Latifa Jasmine. Gadis berusia 18 tahun yang kini baru saja memulai kehidupan kampusnya. Ia berkuliah di salah satu universitas negeri di Jakarta.

Gadis berambut lurus sebahu berwarna hitam legam. Pipinya sedikit tembam dengan lesung pipit di kanan. Matanya tidak sipit, tidak besar. Bibirnya tipis, yang suka ia hiasi dengan senyuman datar. Tinggi dan beratnya cukup proporsional.

Keluarganya terdiri dari satu ayah, ibu, seorang kakak perempuan, dan dirinya. Mereka bertempat tinggal di rumah sederhana yang apik, di kota Bogor.

Ina, panggilannya, memiliki 5 orang sahabat yang kini terpisah karena kampusnya yang berbeda. Kirana, Farah, Lutfi, Ega, dan Randi. Mereka telah berteman sejak SMP, hingga saat ini.

Beruntung, Ina berkuliah di universitas yang sama dengan Kirana dan Lutfi. Sedangkan Farah merantau ke Bali, Randi Jogja, dan Ega Bandung.

Ia adalah pribadi yang cukup cerewet, sedikit perfeksionis, tetapi, suka memendam kesulitannya sendiri. Walaupun ia banyak bercerita, tetapi tidak untuk kesulitan yang bergulir terus - menerus di hatinya.

Salah satu kesulitannya adalah sesosok laki - laki yang berasal dari masa lalunya. Masa putih abu yang menyimpan banyak suka dan duka. Suka karena ia memiliki teman - teman yang begitu menyenangkan. Duka karena ia pernah menghabiskan waktu bersama orang itu.

Far AwayWhere stories live. Discover now