extra part 2:Kyuhyun

2.2K 170 16
                                    

Ps.lama ya baru up date extra part Kedua. klo ada yang udah lupa,baca ulang he...he...

Ini selesai sudah extra part terakhir.


***

"kyu...kurasa siwon oppa memang mencintaimu"

Kata-kata Sungmin begitu mengganggu pikiranku.lucu sebenarnya saat yeoja yang kucintai mengatakannya.tapi saat dia mengatakan dengan wajah serius aku hanya terdiam.hanya tersenyun dalam hati.

Babo....bagaimana dia bisa berpikir Siwon hyung gay dan yang lebih gila lagi Sungmin mengatakan Siwon hyung mencintaiku...tsk...lelucon bodoh



......tapi......



Kenapa aku memikirkannya?

Aku memutuskan untuk menghirup udara malam saat aku melihat Siwon hyung dan Kibum noona duduk disebuah bangku.aku berjalan mengendap untuk mengagetkan mereka.tapi kata-kata yang keluar dari mulut Siwon hyung membuat langkahku menjadi kaku.

Aku tahu apa itu gay atau lgbt karena aku beberapa kali mendengar kasus mereka ditelevisi.meski aku tidak begitu menyimak atau melihatnya.tapi aku tidak pernah berpikir hal itu akan hadir dihidupku.

Bukannya aku homophobia.tapi aku sempat berpikir apa yang ada diotak orang-orang yang melakukan hubungan sesama jenis.habiskah stok yeoja didunia ini sampai mereka bisa menyukai seseorang bergenre sama atau mereka yang melakukannya karena sebuah nafsu saja.

Tapi setelah mencuri dengar pembicaraan mereka sedari tadi
semua pemikiran itu sirna.

saat aku mengambil satu kesimpulan.bahwa cinta tidak pernah tahu kemana mereka akan berlabuh.bukannya aku mendukung hubungan ini,tidak.hanya saja kita tidak bisa menjudge mereka begitu saja dengan apa yang mereka lakukan.meski itu menyimpang dari satu ketentuan yang sudah digariskan untuk umat manusia.

Seseorang yang sudah kuanggap saudara ku sendiri menyukaiku...terkejut?tentu aku terkejut.aku tidak pernah habis pikir perhatian dan kasih sayang tulus yang dia berikan ke aku mengikutsertakan cinta didalamnya.

Jijik?

Aku tidak jijik...mungkin awalnya....tapi melihat dia menyukaiku dalam diam selama lebih dari 8tahun cukup membuatku berpikir.....ah...susah untuk diucapkan.aku sangat menyayanginya...sungguh...aku benar-benar tulus menyanginya.

Tapi aku menyayanginya karena sudah menganggap seperti saudara.aku yang anak tunggal selama ini benar-benar bergantung dengannya...dia sudah kuanggap kakakku sendiri

Kuhembuskan nafas berat sambil menyentuh kepalaku yang terasa sakit lalu melangkah pelan meninggalkan mereka.

..

..

####

Seminggu setelah kepulangan kami di Jepang.Siwon hyung kembali datang ke apartemen.aku menyambutnya seperti biasa.berpura-pura tidak mengetahui perasaannya.

Dia mengatakan akan kembali ke Jepang untuk mengurus pernikahannya dengan Kibum.

Ya...semingu setelah pertunangan mereka.mereka memutuskan untuk secepatnya menikah.aku ikut senang saat mengetahui Siwon hyung menikah.aku harap Kibum dapat membuatnya dicintai dan disayangi.

..

Siwon hyung mengajakku menginap diapartemennya karena besok pagi dia harus berangkat dan aku yang mengantarnya.

Seperti biasa saat kami tidur berdua.dia akan memelukku...meski awalnya aku tidak menyukai pelukannya. apalagi terasa sangat posesif tapi aku mencoba bersikap seperti biasa.

Gay (kyumin) RepostWhere stories live. Discover now