[Chef] Jika

59 11 13
                                    

­Tilte : Jika

Author : overflakkie

Cast : Park Jimin

Genre : Hurt-Comfort;

Rating : T

Disclaimer : BANGTANSONYEONDAN is belong to BIGHITEnt. And this story is mine. Thankyou.

Warning : Typo(s), OOC, etc.

.

.

"A special gift for the sun of my world,

The star of my galaxy,

The oxygen of my air,

Park Jimin."

.

.

ENJOY!

.

.

Jika kau membaca pesan tertulis ini, ketahuilah bahwa hatiku tak pernah berbohong soal aku mencintaimu. Dari sekian juta jantung berjalan di dunia, hanya debaran jantungmu yang kudengar di sela debar jantungku. Aku tak pandai merangkai kata, huruf pun terkadang sulit kuucap dengan benar. Tapi dengan tulisan ini, aku berharap kau mengerti bahwa aku mencintaimu.

Jika awan akan kelabu saat terlalu banyak menampung beban, percayalah aku tak begitu. Aku akan selalu putih untukmu, mendengar ceritamu, keluh kesahmu, bahkan tangis jeritmu akan kuserap dengan baik sampai hujan tak sanggup lagi turun dan malah membuncah pelangi.

Lalu, saat pelangi berbias cahaya mentari melengkung syahdu di langit biru, kuharap kau mengingatku selayaknya aku mengingatmu akan pelangi. Dalam singkatnya masa tampak pelangi, secercah harapan mekar di hati seluruh manusia. Begitu pula dirimu, singkatnya kehidupan palsu ini tak habis harapan jika dirimu ada, berdiri disana dan tersenyum seindah senyuman Venus. Tidak, bahkan senyummu lebih indah darinya, lebih berbinar nyala sekerlip bintang kejora, lebih pancar dari Venus.

Jika, kuulangi lagi Jika, mentari tenggelam di barat menyerah pada laut gradasi jingga, jangan lupa akan ada rembulan cerahi tabur bintang di angkasa. Jika kau tenggelam, akan ada ombak yang membawamu pulang. Akan ada siul putri duyung temani kelam malammu, mengepakkan ekor berkilaunya sambil mengiringi jalanmu ke rumah.

Jangan takut tersesat, tutup matamu dan lihat. Ada jutaan bintang menyinari jalanmu pulang, ada rembulan selengkung sabit tersenyum menyelimuti dingin malammu. Dan ada aku, di sini menunggumu melangkah kaki ke pijak bumiku, menunggumu menyapa dan bilang merindukanku.

Jika lagi, seluruh dunia menghunus pisau ke arahmu, melayangkan selongsong peluru ke punggungmu, berpaling ke angkasa enggan menatapmu kembali. Jangan berani untuk pergi, tertidur di tanah bumiku dan lepas dari semuanya begitu saja. Kita bisa melangkah bersama, menapak batu-batu sungai yang baru, tanpa tahu mereka di dunia sana menyalang menentang kehadiranmu. Kita bisa buktikan bersama, bahwa kau, juga kita, masih berstatus makhluk Tuhan yang di usir dari surga karena ulah tangan-tangan setan.

Jika kau telah membaca sampai sini, itu artinya tulisanku akan segera berakhir, tidak berlaku untuk cintaku padamu.

.

.

Tapi nyatanya, jikaku yang kuucap padamu, tak pernah terjadi.

.

Karena jika tetaplah jika dan tak akan menjadi kenyataan.

.

.

Tak akan pernah.

.

.

.

Dariku, yang mencintaimu disini.

Dan untukmu, yang berhak mendapat seluruh cinta dari muka bumi, lebih dari banyaknya cintaku.

Park Jimin.

.

.

-end-

.

.

There's no an author's note here so just vote and comment!

[A Meaningful words for a meaningful preson, a special birthday gift's for my one and only, Park Jimin]

[Overflakkie, 2016]

[OCTOBER] Birthday EventWhere stories live. Discover now