Part III

77 5 0
                                    

di parkiran sekolah...

"hey,, loe udah lama nunggu gw, Dimas"Ujar Seto menyerigai. "siapa juga yang mau nungguin loe lama-lama,, gw baru sampe juga koq. formulir dari bu Farida udah di loe kan?"tanya Dimas. "yupz.. so kita berangkat sekarang?"tanya Seto. "ya udah,, ayo kita pergi bentar lagi udah mau tutup tempat pendaftarannya, kalo kita lambat kita gak bisa ikut olimpiadenya."jelas Dimas sembari pergi.... "hey,,, tunggu bentar donk, gw laper nih, kita makan dulu yuk habis itu baru kita ke tempat pendaftarannya"ajak Seto. "gak,, kita serahin dulu formulirnya, baru itu kalo loe mau makan loe bisa langsung pergi aja dan gw bisa langsung pulang."ucap Dimas. "gak bisa kayak gitu donk, kan kita udah lama gak hagout bareng Dim,, masa loe gak pengen hangout lain dengan gw."kata Seto. "Udahlah Seto,, kita mesti buru-buru nyerahin formulirnya, bentar lagi tutup,, ayolah.. jangan mempersulit sesuatu yang seharusnya  bisa di permudah."ujar Dimas. "gw gak mempersulit, tapi beneran gw lapar loe tau sendiri kalo gw punya riwayat maag, masa iya loe mau biarin gw sampe kena maag lagi."ujar Seto memcoba membujuk. "tapi gimana dengan formulirnya?"tanya Dimas. "loe tenang aja, kita gak bakalan lama koq, habis kita makan kita langsung ke tempat pendaftaran deh"ujar Seto menyakinkan. "loe yakin?" "iya gw sangat yakin malahan.. udah yuk makan dulu,, cacing di perut gw udah demo minta makan nih...."tarik Seto.

di cafe...

"Loe mau pesan apa Dim?" tanya Seto sambil melihat-lihat daftar menu ditangannya. "orange juice aja mas" pesan Dimas kepada pelayan yang di sampingnya tanpa menghiraukan pertanyaan Seto.  "hmm,,, gue pesan tenderloin steak crispy dan minumnya lime squash" pesan Seto.  "loe gila apa, lime squash? loe maag dan loe mau minum itu? gak lime squash batal mas, ganti dengan sparking green aja mas" ujar Dimas. "gue gak suka Dim,, lime squash aja mas"ujar Seto. "gak mas tetap sparking green.. dengerin gue napa To... kalo loe kenapa-kenapa gue yang ribet ntar, kita juga harus segera anterin formulirnya ke panitia. so ikutin mau gue, ini juga demi kesehatan loe juga"jelas Dimas.  "ya udah terserah loe.. loe gak pernah berubah dari dulu."ujar Seto. "itu aja mas pesannya" sambungnya. "Baik, bisa saya ulangi lagi pesannya, 1 tenderloin steak crispy dan 1 sparking green dan 1 orange juice. ada lagi yang lain?"tanya waiters. "hmm.. orange juicenya jangan terlalu banyak gulanya yah"ujar Seto. "baik pesannya akan segera di sajikan" ujar waiters.

"kok loe mau ikut olimpiade lagi? bukannya loe udah gak mau ikut olimpiade?"tanya Dimas. "hmm,, gue pengen aja, udah lama gue gak ngerasaain kemenangan." jawab Seto santai. "loe becanda kan? setau gue loe itu udah gak pernah peduli dengan menang atau kalah." ujar Dimas. "itu kan dulu Dimas, tapi sekarang gue pengen ngerasain kemenangan apapun itu bakal gue lakuin gak peduli dengan cara apapun yang penting gue bisa menang.."ujar Seto menyeringai. "loe gila,, ini bukan permainan yang bisa loe mainin, ini menyangkut nama sekolah kita, mending kalo loe cuma ingin bermain lebih baik loe gak usah ikut deh,, loe cuma pengen balas dendam aja kan sama gue,,,"ujar Dimas. "gue gak bermain-main Dimas, loe tau sendiri kan gue orangnya kayak apa.. dan kalo gue udah mutusin untuk melakukan sesuatu pasti gue bakal lakuin dengan serius. dan untuk balas dendam, itu bisa gue lakuin kapan-kapan, kalo untuk urusan sekolah gue gak bakalan buat sekolah malu."jelas Seto. "gue gak percaya dengan loe..."ujar Dimas. "Dim, kapan gue pernah bohong dengan loe? loe tau sendiri gue orang yang paling benci dengan yang namanya kebohongan, dan sekarang loe raguin kejujuran gue"ujar Seto. "loe udah berubah Seto dan gue tau itu. loe gak bisa nyembunyiin sesuatu dari gue, karena cuma yang tau loe lebih dari loe sendiri." ujar Dimas. "dan loe salah Dim, gue gak pernah berubah, dari dulu gue tetap sama, Seto yang loe kenal dulu."ujar Seto

disaat Dimas dan Seto saling berdebat, tiba-tiba Brian datang menghampiri DImas..

"hey Dim,,, loe makan gak ngajak-ngajak ah,, gak seru loe.."ujar Brian.  "brian? loe kok di sini?"tanya Dimas mengabaikan Seto. "gue tadi lagi nyari buku tiba-tiba gue lapar dan gue masuk ke cafe ini dan ternyata loe lagi di sini.. tega loe bohongin gue, tadi waktu gue ngajak loe pulang bareng loe bilang mau ngantar formulir pendaftaran ke panitia, nyatanya loe lagi asyik makan di sini bareng... Seto???"ujar Brian kaget melihat Seto. "Hai... loe kenal gue?"tanya Seto. "ya iyalah,, siapa sih yang gak kenal dengan Seto si Badboy."ujar Brian sakartis. "wah, gak nyangka gue ternyata seorang "NERD" kayak loe bisa kenal gue."balas Seto sakartis dengan menekankan kata "NERD".
"Udah,, udah..  loe berdua berisik tau,, gue emang mau nganterin formulir tapi nih anak (nunjuk Seto) katanya lapar jadi kita singgah makan dulu"ujar Dimas. "Oh, kirain loe sengaja gak pengen jalan dengan gue lagi"ujar Bryan. "Ya gak mungkinlah,, udah loe gabung aja di sini biar ntar loe gabung bareng kita ke tempat pendaftarannya"ujar Dimas yg di sambut anggukan setuju oleh Bryan.

My Ex friend, My LoveWhere stories live. Discover now