Skool Sucks.4 - Curhatan Para Penulis

2.2K 341 8
                                    

Abis lagu Indonesia Raya selesai gue sama bocah kelasan (pastinya) langsung duduk, nah acara sekola gue, abis nyanyi Indonesia Raya langsung baca Al-qur'an.

Ada 3 jenis orang dikelas gue kalo pas ngaji bareng, ada yang udah buka al-qur'an tinggal nungguin di speaker mulai, ada juga anak biadab yang jajan ke kantin atau engga ngobrol.

Gue bukan termasuk 2 tipe anak biadab yang tadi gue bilang, karena kerjaan gue kalo orang lagi baca Al-qur'an ya gue juga baca. Tapi baca wattpad, yang smut hehe. Boong deh.

"Nah anjing kan" teriak gue ke Lily

"Heh anak kecil bahasanya kasar yak" kata Julkifli sambil megangin kepala gue

"Apaan sih jul" kata gue kesel sambil ngelirik ke dia, dia langsung jalan ngejauhin gue

"Haaaiiiii" teriak Nadira, Raya sama Anzel barengan. Jadi gue punya geng, kita berlima tapi kita beda kelas. Gue sama Lily kelas sosial 2, Nadira sama Anzel sosial 1 dan Raya misah sendiri dia sosial 3.

"Oii" bales gue singkat, males basa-basi

Trus gue ngeliat Lily lagi.
"Li masa cerita gue cuma 619 yang ngevote, padahal yang baca 3,8 ribu orang. Bangsat banget yang kaga ngevote. Dia pikir nulis ginian gampang apa?!" Teriak gue ke dia.

Otomatis Lily ngelirik gue, sinis banget liatnya "Cerita gue juga kali, yang ngevote cuma 41 yang baca 208" kata dia judes.

"Gue yang baca 108 yang ngevote 20" kata Raya sambil pura-pura nyeka air matanya

"Lah gue juga Bel, yang baca 358 yang ngevote cuma 42" Kata Nadira sambil muter bola mata

"Makanya gausah nulis, baca aja kaya gue" kata Anzel nyengir-nyengir sambil nyelipin rambut ke daun telinga dia. Kita berempat langsung nyorakin Anzel, dia tuh seneng nya baca smut tau ga. Gue aja tau smut dari dia.

"Lu aja yang kaga punya alur yang bagus Zel. Ide lu paling kaya cerita biasa. Jatuh cinta, jadian trus ada salah satu yang mati. Basii tau ga alur begitu" kata Lily ngeledekin, kita berempat langsung ketawa. Dia cuma ngangguk-ngangguk.

"Ya gue jadi pembaca setia cerita kalian aja hehe" bales dia sok imut sambil milin rambut panjangnya. Najis.

Tapi serius dah, kalian pikir nulis gampang? Butuh imajinasi kali. Apalagi gue nulis ff, kan susah. Kita benci banget sama yang suka nge ghostie.

☆☆☆☆

Go follow ma fellas, baca ceritanya tapi jangan cuma baca loh. Vomments juga!!!!!

bluestoxic by_redlips pink_blackglitter

Mereka punya cerita.

Kecuali dia 👇

Sii......... lexsoul

Hehe

Skool Sucks -COMPLETE-Where stories live. Discover now