RENCANA SPESIAL SEMBILAN + CROSSOVER: KETENTUAN

2K 51 15
                                    

Peringatan!

Cerita ini mungkin banyak mengandung hal-hal 17+ (bukan H). Mungkin cerita spesial ini akan lebih vulgar dibanding episode sebelumnya, jadi pastikan membaca sesuai usia...

Tambahan, episode kali ini adalah episode crossover... penasaran dengan cerita apa dan dari siapa? Baca saja dulu.

##########################################################################

Setelah beberapa jam di kereta, akhirnya mereka sampai juga di kota. Mereka memutuskan berjalan-jalan sebentar sebelum ke hotel dan makan malam. Setelah puas berjalan-jalan, mereka ke hotel... kali ini bukan milik sekolah. Walau begitu, mereka mendapatkan kamar rahasia, tentu saja ini berkat campur tangan dari pihak sekolah.

Qren sekarang sedang bersandar di atas ranjang hotel ini. Pria yang matanya terlihat seperti tertutup itu bukan sedang bersandar menunggu hari esok, melainkan memikirkan tingkah pacarnya bernama Kurumi yang akhir-akhir ini terkesan 'berani'. Padahal saat pertama kali bertemu Kurumi adalah gadis yang takut dengan laki-laki, kemudian berubah menjadi gadis polos bertubuh kecil, lalu pacar Qren, dan sekarang menjadi gadis kecil 'berani' yang disebabkan oleh hasutan kakaknya bernama Kirara.

Sebenarnya yang dipikirkan oleh Qren bukanlah Kuruminya, tapi tingkahnya. Sejujurnya Qren senang sekali melihat Kurumi yang lebih memperhatikannya dan menunjukkan rasa cintanya. Tapi, itu terlalu berlebihan dan terkesan terburu-buru. Qren ingin hubungan mereka perlahan-lahan menjadi lebih baik, mudahnya Qren tidak ingin jalan pintas tapi jalan biasa.

"Apa yang harus aku lakukan?" gumam Qren.

Lalu, terdengar suara ketukan pintu. Qren pun bangun, turun dari ranjang, berjalan mendekati pintu, lalu membuka pintunya. Seorang gadis kecil dikenal sebagai Kurumi menggunakan kemeja putih yang kebesaran, dan tidak menggunakan celana sehingga terlihat seluruh kaki kecilnya yang mulus dan seksi. Tentu Qren langsung terkejut melihat hal itu.

Tapi, rasa terkejutnya bertambah dengan tiba-tibanya Kurumi masuk kamar begitu saja. Kurumi berlari ke arah ranjang, sambil menarik lengan Qren. "Ku-Kurumi-chan?" bingung Qren yang wajahnya sudah memerah.

Kurumi tidak menjawab, dan hanya menundukkan kepalanya. Tiba-tiba, kedua tangan kecilnya mendorong tubuh Qren, otomatis Qren terdorong jatuh di atas ranjang. Kurumi pun naik ke atas ranjang, tepatnya ke atas tubuh Qren. Kurumi duduk di atas bawah perut Qren, membuat 'benda' Qren yang tertutupi celana harus mengeras.

"Q-Qren-san... aku... tidak tahan lagi... Aku ingin melakukannya dengan Qren-san," ucap Kurumi yang wajahnya sudah memerah dan terlihat sangat erotis.

"Tu-Tunggu, Kurumi-chan! Apa maksudmu?!" Walau sebenarnya Qren mengerti maksud dari Kurumi, tapi dia merespon begitu karena kaget.

Kurumi tidak menjawab, tapi kedua tangannya sibuk membuka kancing kemeja putih yang menyelimuti tubuh kecilnya. Dengan cepat, Qren menggerakkan kedua tangannya untuk menangkap tangan Kurumi. Akibatnya, Kurumi terkejut dan menghentikan melepaskan kancing kemeja.

"Ke-Kenapa... Qren-san menghentikanku?" heran Kurumi.

"Aku tidak bisa melakukannya!"

"Ta-Tapi... Qren-san bilang kita akan melakukannya di tempat yang seharusnya... Kita sudah di atas ranjang, tidak ada siapa-siapa, dan bukan di depan umum atau tempat yang ramai atau tempat suci."

"Te-Tetap saja aku tidak bisa..."

"Aku sangat ingin melakukannya dengan Qren-san."

"Aku bilang TIDAK BISA!!"

Berkat bentakan itu, Kurumi langsung memasang wajah terkejut sekaligus syok berat. Bentakan yang bisa terdengar sampai ke kamar sebelah, tentu membuat Kurumi terkejut. Tapi bukan itu masalahnya, melainkan jawaban yang terlontar dari kekasih hatinya, Qren.

WSG + CrossoverWo Geschichten leben. Entdecke jetzt