Prolog

51.9K 1.1K 21
                                    

Aku Freya Tiffany Mandle, atau biasa dipanggil Fey. Umurku 18 tahun, dan aku adalah gadis blasteran Indo-Jerman.

Aku kini mendapat beasiswa untuk melanjutkan studyku di Harvard university. Tentu aku merasa senang menjalani kehidupan perkuliahanku di Harvard, karena aku bisa terbebas dari peraturan mengekang yang ada dikeluargaku.

Tapi kini semua kehidupan bebas dan nyamanku harus terusik, oleh karena sebuah transaksi gelap yang tak ingin kuketahui. Aku ingin kabur dan lari, tapi hanya petaka yang kudapat. Hingga pada akhirnya, dia telah berhasil menculikku dan merenggut sesuatu yang berharga bagiku.

Ingin aku mengadu dan kembali ke negara asalku, tapi aku tau itu hanya akan sia-sia. Dia tak akan pernah melepaskanku hingga dirinya puas mempermainkanku, menjadikanku pelampiasan nafsunya.

Jika boleh aku memilih, lebih baik aku memilih mati dari pada hidup dalam sebuah kenyataan pahit yang tak ingin kujalani.

___Freya Tiffany Mandle___

Sebagai seorang ketua dalam sebuah organisasi gelap, tentu beban yang kupikul tidaklah mudah. Berbagai tantangan dan resiko besar selalu ada menyertai. Hingga pada saat itu seorang gadis tanpa sengaja mengetahui identitasku. Tentu saja tak akan kubiarkan dia lolos begitu saja.

Meski niat awalku adalah langsung melenyapkannya, untuk menghilangkan bukti. Tapi entah mengapa setelah melihat parasnya yang cantik dan tubuhnya yang errr... seksi, membuat sesuatu yang ada didalam tubuhku bergejolak tak terkendali.

Inginku mengabaikannya dan melampiaskannya pada wanita lain, tapi itu semua sia-sia. Hasratku hanya ingin dengannya. Dengan atau tanpa persetujuannya.

Karena seorang Arnold Greyson akan mendapatkan apa pun yang diinginkannya. Mulai saat ini, dia akan menjadi milikku. Dan takkan kubiarkan sesuatu yang telah menjadi milikku dimiliki orang lain, atau pergi dariku tanpa seizinku.

__ Arnold Greyson__

The Unlucky Girl [Complete]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang