04

707 84 50
                                    

Spam komen juseyo /('-')>

Bugh!

Bugh!

Bugh!

Daera dengan segera merogoh saku blazer-nya untuk mengambil gadget-nya lalu memeriksa siapakah oknum yang telah membuat suaranya berbunyi secara brutal.

"Anjir, Daer! Lu masih aja pake notif begitu? Wkwk." murid cowo berambut panjang yang diketahui namanya Jeonghan Yoon itu cengengesan sambil nyemilin kentang gorengnya.

Jeonghan pindah sekolah pagi ini dari New York ke Seoul. Dan dia sengaja langsung nyapa temen-temennya tanpa ada acara kejutan atau apalah.

Si Jeonghan ini orangnya cerewet, jutek kadang-kadang, terus rambutnya panjang ampe sepundak dari dulu suka banget deket-deket sama Daera. Ampe Daera main masak-masak aja dia ikut juga main masak-masak.

Ya, Jeonghan sama Daera emang udah deket dari kecil, pake banget malah. Dan itu lah yang bikin orang-prang nggak suka sama Daera.

Seungcheol, Jeonghan, Dino, Jaehyun, Mark, Joshua, bang Chanyeol, kang Sehun, bahkan mamang Kihyun segala macem, semua kenal dari orok sama Daera. Bahkan mereka udah kek keluargaan gitu malah.

Ya karna Wonwoo temennya banyak dan sering main ke rumah, makanya Daera ikut kenal juga.

Tapi sejak kakaknya masuk SMA, dia jarang keluar kamar, entah kenapa, tapi Wonwoo sih fine-fine aja, timbang Daera keluyuran ngalor ngidul nggak jelas. Mending diem di kamar, jadi Wonwoo nggak bakalan kepikiran juga.

Jadinya juga, Daera nggak terlalu akrab sama temen-temen SMA-nya Wonwoo, ya kecuali si Seungcheol sama si bule kak Vernon yang notabene-nya abang dari sahabatnya sendiri, Lena.

Dan, guys, hidup dipenuhin para cogan bukan berarti surga dunia bagi Daera.

Nggak tau juga kenapa, Daera itu pasti jadi sasaran empuk orang-orang sok berkuasa di sekolah. Apalagi dia itu selalu aja kena tuduh keganjenan sama gebetan orang.

Bingung Daera tu. Apa salah Daera coba kalo dia pulang di antar Mark? Salah gitu kalo dia jalan-jalan sama Taeyong? Salah kalau dia minta ajarin mamang Kihyun matematika? Bahkan dia berangkat sekolah sama Wonwoo aja di salah-salahin.

Lagian 'kan mereka semua temen-temen Daera dari kecil, siapa mereka yang berani larang-larang?

Makanya, Daera harus tahan banting sama pem-bullyan. Pokoknya, Daera harus tahan dan sabar.

Daera masukin lagi hapenya kedalam saku blazer, terus senyum sambil nyedotin jus mangga kesukaannya mana gratis lagi dibayarin sama Jeonghan, nikmat Tuhan manalagi yang engkau dustakan, hm?

Posisi Daera sama Jeonghan sekarang lagi dikantin, berdua doang. Ingat gengs, di garis bawahi itu ber-du-a, iya, karna yang lainnya cuman figuran sama orang ngontrak doang di mata Jeonghan.

Jeonghan edan emang. Nggak tau aja dari tadi orang-orang di sekitar pada ngelihatin mereka, toh Daera juga masa bodo sih.

"Eh, kak, itu rambutnya gak mau di potong apa gimana sih?" celetuk Daera yang lagi liatin Jeonghan dan masih sambil nyedotin jus mangganya.

"Enggak, ah. Ini kan buat kamu." Jeonghan senyum manis terus ngusak rambut Daera sayang banget.

Plak!

"Wadaw!"

"Jan berani sentuh adek gue sembarangan lu, dasar cowo jejadian!" Wonwoo datang untuk menepis segala kebahagiaan Jeonghan.

Daera nahan tawanya, untung nggak kebablasan ngentut.















Jejadian ler, nge jleb anj :') - Jeonghan

Pen ketawa dd tuu :"( - Daera

KAPAN GUE MUNCUL SETAAAN?! ;A; - mingyu

Taon depan Ming, hehe :))) - cancie

Anjir, nyatanya cowo cuy :") - Lena


- Update nih yee, hehe

Mingyu yang sabar yha  kamu kan cuman pemanis aja makanya jarang nongil :(( .ggg

Ya pokoknya nanti ya Ming, kan lagian gue tuh nggak tahan kalo nggak nge-nistain elu, elu kan nista-able :"((

Maaf juga kalo ceritanya tijel, maklumin aja udah h3h3

Btw, makasih udah nge vote, komen dan baca cerita tak berfaedah ini

gue nggak nyangka aja ada yg baca wkwk, eh tapi alhamdulillah :"3

Ya udah yaaa , see you di next chap ~ ♡

[✅] Cuek >> Mingyu Onde as histórias ganham vida. Descobre agora