chap 1

15.7K 504 7
                                    

AUTHOR POV~

Baekhyun yeoja famous di sekolah bersama kedua sahabatnya sedang berjalan di lorong Seoul National SHS. Mereka tidak menyadari jika dari arah berlawanan ada 3 namja yg sama famousnya dengan mereka. Karena terlalu asik bercerita dengan sahabatnya, baekhyun pun menabrak namja yang ada di depan mereka (Kek di ff² gitu loh).

Jedugg(efek nya:v)

"Akhhh... " ucap baekhyun. "Kau tidak apa-apa? " ucap namja bertelinga lebar sembari menjulurkan tangannya. "Ya.. Aku tidak apa-apa dan maaf aku telah menabrakmu... Jeongmal mianhae sunbae... " "Ya tak apa-apa, yang penting kau tidak terluka"ucap chanyeol. Ya namja itu bernama chanyeol.

Asal kalian tahu(tau elah_-)para namja tadi adalah seorang secret admirer dari ketiga yeoja tadi. Semenjak mereka masuk Seoul National SHS para namja telah jatuh hati pada yeoja itu.

Flashback~

Hari itu di mana semua murid ajaran baru kumpul di aula besar gedung Seoul National SHS. Baekhyun beserta sahabatnya duduk di barisan paling belakang karena mereka telat. Para sunbae berada dibelakang mereka. Sunbae itu adalah chanyeol, sehun, dan jongin. Para namja itu berada satu tingkat di atas para yeoja. Pada saat perwakilan murid baru baekhyun lah yang maju ke podium, disaat itu pula chanyeol jatuh hati pada kecantikan dan ke sopanan baekhyun.

Flashback end~

BAEKHYUN POV~

jam menunjukan pukul 9 pagi. Istirahat masih lama... Sungguh aku membenci saem yang satu ini. Karena apa? Karena dia selalu menggoda para haksaeng cantik_-. Lebih mirip seperti ahjussi mesum. "Psstt... Lu~" ku coba memanggil luhan "waeyo baek?" "kapan istirahat lu? Aku sudah lapar~" "bersabarlah baek, sebentar lagi juga istirahat" ucap luhan " kalian berdua fokuslah pada pelajaran" tiba-tiba kyungsoo berucap.

Kringg~

Di berkatilah kau bel istirahat. Aku luhan dan kyungsoo segera berjalan menuju kantin. Sesampai di kantin aku segera memesan makanan bersama kyungsoo. Luhan? Dia mencari tempat untuk makan kami. "Ini pesananmu lu jus alpukat" ucap ku pada luhan"Gomawo baek~" "ne cheonmaneyo~".saat kami sedang asik meminum jus kami, tiba-tiba datang 3 sunbae yang tidak sengaja kutabrak tadi pagi."bolehkah kami bergabung? " ucapnya.

Baekhyun pov end~

CHANYEOL POV~

"Bolehkan kami bergabung? " ucap ku pada mereka. Mereka? Ya mereka adalah ketiga yeoja tadi pagi, dan salah satu di antara mereka ada yang kusuka. "Tentu saja boleh" ucap baekhyun sembari memperlihatkan eyes smile nya. Kenapa ku bisa tahu nama nya, karena dia adalah yeoja yg kusukai.

Kulihat mereka seperti sedang membicarakan sesuatu tapi aku tak bisa mendengarkan nya dan ku hiraukan saja. Ku beranikan untuk bertanya pada mereka "kalian hoobae kelas berapa? " "kami kelas 2-1 sunbae"jawab mereka "ahhh kalo begitu kami duluan"ucap ku pada mereka "ya sunbae"ucap mereka. Sungguh mereka sangatlah lucu. Maksudku baekhyun pastilah yang paling lucu.

Chanyeol pov end~

Skip~

AUTHOR POV~

Saatnya jam pulang sekolah. Di depan kelas baekhyun ternyata ada chanyeol yang sepertinya sedang menunggu baekhyun. Saat para haksaeng keluar kelas chanyeol memanggil baekhyun agar ikut bersamanya ke tempat parkir. "Apa yg sunbae ingin katakan?" ucap baekhyun " aku ingin mengajak mu pulang bersama, maukah kau pulang bersamaku?" "ahh... Baiklah tentu aku mau, tapi sebelumnya aku harus memberitahu dulu oppa ku" "baiklah, akan ku tunggu kau di mobil baek". Chanyeol berjalan menuju mobilnya sedangkan baekhyun sedang menelepon oppanya.

Skip~

Di dalam mobil hanya ada keheningan. Chanyeol yang lupa menanyakan alamat pun membuka suara"baek... Di mana alamat rumahmu? " "ahhh.. Ya sunbae alamat rumah ku ada di xxx sunbae" " baiklah".

Sampailah mereka di depan rumah baekhyun yang sangat luas. Baekhyun hendah turun dari mobil namun di tahan oleh chanyeol "emmm baek maukan besok pagi kau ku jemput?" "apa tidak merepotkan?" " tentu saja tidak, jadi kau mau kan?" " emm.. Tentu jika itu tidak merepotkan sunbae" ucap baekhyun saat hendak keluar, namun di tahan lagi oleh chanyeol "boleh kah aku meminta nomor telepon mu?" "tentu"ucap baekhyun sembari memberikan handphone nya. "Terima Kasih baek, istirahat lah di rumah" ucap chanyeol lembut "sama-sama sunbae dan hati-hatilah di jalan"

Author pov end~

Chanyeol pov~

Ku lanjut kan perjalanan ku ke rumah mewah ku. Selama di perjalanan ku mengingat percakapanku dengan baekhyun. Sesampainya di rumah ku langkah kan kaki ku menuju kamar. Kulihat jam di dinding menunjukan pukul 6 sore. Aku melangkah menuju kamar mandi. Sesudah mandi aku teringat dengan nomor baekhyun, kira-kira apa yang dilakukan yeoja itu sekarang...

Te
Be
Ce
Wkwkwkwkw gimana chap 1 nya
Jan lupa voment ya

Ps. Typo berterbaran

Secrets Admirer[chanbaek GS]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang