Chapter 1

9.2K 452 42
                                    

Disclaimer : Naruto @ Masashi Kishimoto

Pairing : SasuFemNaru

Rated : T

Warning : Genderswitch, OOC, OC, Typo (s)

Genre: Family, Romance, Humor.

SELAMAT MEMBACA!!! 😄

.
.

Tepat pukul 12 malam, lonceng berbunyi keras dari balik jam dinding besar yang terdapat pada sebuah ruangan yang sangat besar didalam rumah yang bernuansa temaram malam ini.

Seperti malam biasanya. Semua lampu dimatikan, hanya bersisakan lampu-lampu kecil sebagai penerangan pada setiap sudut ruangan didalam rumah mewah tersebut.

Seorang gadis kecil bersurai merah jambu sepunggung, berlari kecil melangkahkan kakinya menuju jenjang terbawah kediamannya saat ini.

Tepat didepan ruang tamu, dengan nafas ngos-ngosan habis berlari. Bibir plum mungilnya tersenyum merekah melihat pemandangan yang tersugu didepan matanya.

Melangkahkan kakinya dengan cepat, seolah tidak sabar mencari suatu kado yang sangat special untuknya dari seseorang yang sama sekali tidak pernah ia temui sosoknya sejak lahir.

Senyumnya semakin merekah, setelah melihat suatu kado dengan bungkus yang berbeda dari pada yang lain. Dengan tidak sabar untuk membuka kado tersebut, ia meregut cepat-cepat dan duduk sambil menyilangkan kedua kakinya diatas karpet berbulu lembut didalam ruangan tersebut.

Dengan jantung berdegup cepat, dan senyum yang terus merekah tidak sabar untuk membuka kotak kado tersebut

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Dengan jantung berdegup cepat, dan senyum yang terus merekah tidak sabar untuk membuka kotak kado tersebut. Menghela nafasnya dengan panjang, seolah untuk membantu ia bernafas lebih baik, menenangkan hatinya. Gadis bersurai merah jambu tersebut pelan-pelan membuka kotak kadonya.

Keningnya mengkerut. Melihat isi kado tersebut diluar dari imajinasi khayalnya. Didalam kotak kado tersebut berisikan beberapa lembar pucuk surat, sebuah gelang serta satu buah photo seorang wanita bersurai kuning keemasan dengan bola mata biru secerah langit.

Keningnya semakin mengerut melihat photo tersebut. Didalam benaknya, ia bertanya sendiri. Siapa wanita didalam photo ini? Yang ia tau dari ayah serta kakek dan neneknya, photo ini bukanlah photo wanita yang selalu mereka tunjukkan dan katakan sebagai ibunya. Jadi siapa wanita ini?

.
.

#TBC!!

Hahahhahahahahahaahahahahahaah!!!!!!! 😂😂😂😂

Sumpah dari semalem saya gk bisa tidurtidur mau write ini cerita!! Sampe kepala saya rasanya mau pecah, sakit terus nyutnyutan garagara kepikiran ini cerita.

Kalo yang paham sih, ini cerita mirip ato gk mirip ato mirip banget ama cerita film tengenengngeng (ayotebakfilmapa?!)

Sumpah ya, ide cerita saya gk jauhjauh dari copas nonton filmfilm jadul anak 90-an. Maklumlah anak jaman 90-an lebih kekinian dari pada anak jaman sekarang! Wkwkwk 😂😂😂

Dan untuk semuanya, tenang aja kok. Ceritacerita saya yang lainnya udah complete semuanya, nunggu ongoing aja lagi. Jadi sabar iya.. #pelukpeluk.
🙇🙆

Udah cukup sekian, mau ngelanjutin chap 3-nya dulu nih... 😆😝

Byebye semua !!! 😙😗

September, 28th 2016, Wednesday.

NARUTO . . .Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang