Chapter 25

3.3K 189 1
                                    

Sudah 3 hari kyuhyun koma. Saat ini younghwan mengunjungi perusahaanya untuk mengurus sesuatu berkas penting untuk pribadinya sendiri. Younghwan akan mengajukkan surat cerai ke pengadilan dengan min jung. sejak kyuhyun dirawat min jung tak kunjung datang dan juga menghubunginya. Younghwan berpikir bahwa memang min junglah pelaku yang sebenarnya.

Sesampainya diperusahaannya younghwan banyak mendapat doa untuk kesembuhan anak bungsunya dari karyawannya. Younghwan terharu karena banyak yang mendoakan anak bungsunya meskipun kyuhyun sangat jarang pergi kekantornya. Younghwan merebahkan dirinya dikursi kantornya, kepalanya sedikit sakit dengan masalah yang terus menghampirinya.

"Sajangnim."

"Oh sekertaris kim duduklah."

"Ada apa anda memanggil saya ? Apakah kyuhyun-ssi baik-baik saja ?"

"Masih sama, tidak ada kemajuan. Bisakah buatkan aku surat cerai dan ajukan ke pengadilan. Aku ingin bercerai dengan min jung, dia sungguh keterlaluan. Selama kyunnie dirawat dia tak kunjung datang menjenguknya."

"baiklah sajangnim. Saya ikut bersedih dengan masalah yang menimpa keluarga sajangnim terutama kyuhyun-ssi. Semoga kyuhyun-ssi baik-baik saja dan segera pulih dari komanya"

"Terima kasih atas doanya. Aku harap perceraiannya segera selesai."

"Anda tenang saja saya akan segera menyelesaikannya. kalau begitu saya permisi." Younghwan mengangguk dan sekertaris kim membungkuk sebelum keluar dari ruangan younghwan.

Tak berapa lama sebuah ketukan membuyarkan younghwan dari lamunannya. Younghwan menarik nafas sebelum menyuruh orang yang mengetuk pintu ruangannya masuk.

"Masuklah." Panggil younghwan.

Younghwan terkejut dengan kedatangan seseorang diwaktu jam kantor seperti ini. Apalagi orang itu masih pelajar, dapat dia lihat wajah  orang itu menyiratkan kekhawatiran seperti dirinya.

"Changmin-ah.." ya orang itu adalah changmin. Changmin sengaja datang ke kantor ayah sahabatnya ini untuk memberikan amanat dari sahabatnya dulu.

"Maaf mengganggu waktumu ahjusshi. Aku sengaja izin sekolah untuk menyampaikan amanat dari kyunnie."

"Amanat ? maksudmu apa changmin-ah duduklah." Changmin menurut.

"Dulu waktu kyunnie sakit dia bilang padaku bahwa dia mengingat orang dibalik kecelakaan ahjumma dan kyunnie. Kyunnie berkata padaku jika terjadi sesuatu padanya, dia ingin akulah yang memberikan penjelasan yang sebenarnya pada ahjusshi maupun polisi."

"Jadi kecelakaan itu dengan sengaja. Siapa orang itu changmin-ah dan kenapa kyunnie tidak menceritakannya pada ahjusshi ?"

"Dia sangat bingung ahjusshi antara percaya dan tidak percaya. Dia juga takut ahjusshi tidak mempercayainya dan akan menyebutnya omong kosong karena dia tidak begitu dekat dengan min jung ahjumma. Orang itu adalah min jung ahjumma ahjusshi, dia menginginkan warisan yang diberikan pada kyunnie hingga dia senekad ini mencelakai kyunnie. Kumohon ahjusshi percayalah padaku, jika ahjusshi tidak percaya entahlah aku harus menjelaskannya pada siapa. Aku sangat kasihan pada kyunnie ahjusshi." Tanpa sadar air mata changmin mengalir dipipinya.

"ahjusshi akan menjelaskan pada polisi changmin-ah, terima kasih sudah menceritakannya pada ahjusshi."

"Aku senang bisa membantu kyunnie. Aku harap setelah masalah ini selesai kehidupan kalian menjadi sangat baik dan masalah yang seperti ini tidak akan pernah terjadi lagi."

"apa kau ada waktu luang, ahjusshi ingin mengajakmu ke rumah sakit menengok kyunnie."

"Aku akan ikut ahjusshi, sudah 3 hari aku tidak mengunjunginya karena sibuk sekolah. Dia pasti menunggu kedatanganku." Younghwan tersenyum geli melihat changmin yang dengan bangganya berharap kyuhyun menunggunya.

Broken Home [SJ / END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang