chapter 15

2.1K 171 1
                                    

Saat ini choi seunghyun tengah berada disebuah cafe menunggu seseorang. seunghyun mendapat telpon dari seseorang untuk menunggunya dicafe ini, seunghyun tentu saja senang dengan orang itu.

"Seunghyun-ah..." panggil seorang wanita yang berjalan anggun dengan diikuti oleh pria tampan dibelakangnya.

"Eomma, Hyung.." balas seunghyun senang. Wanita itu langsung memeluk anak bungsunya dan juga pria yang mengikutinya ikut memeluk seunghyun.

"Bagaimana kabarmu hyun-ah ? Hyung dengar kau dan appa baru saja pindah." Ucap pria tampan itu.

"Kabarku baik siwon hyung dan juga aku senang karena bisa lebih dekat dengan kalian karena aku pindah kesini. Dan juga tidak terlalu jauh dari sekolah." Siwon kembali memeluk seunghyun. Dan mereka bertiga duduk dimeja yang sudah dipesan oleh seunghyun.

"Seunghyun-ah apakah kau mengenal cho kyuhyun ?" Tanya min jung. Ya saat ini min jung dan juga siwon sengaja mengajak seunghyun untuk bertemu. Choi seunghyun adalah anak bungsu min jung dan suaminya yang pertama. Saat cerai seunghyun ikut dengan ayahya, sedangkan siwon ikut dengan min jung.

"Cho kyuhyun si anak cerdas yang selalu memenangkan olimpiade matematika itukan ? Tentu saja aku kenal eomma. Memangnya kenapa ?"

"Eomma ingin kau buat kyuhyun menderita disekolahnya. Dan juga jangan membuat dia tenang, buatlah dia ketakutan. Eomma ingin dia kembali sakit dan semakin dekat dengan ajalnya." Ucapan min jung sukses membuat seunghyun takut.

"kenapa aku harus melakukannya eomma ? Bahkan dia baik pada semua orang."

"Karena eomma ingin warisan kyuhyun jatuh pada eomma dan siwon. Kau pasti paham seunghyun-ah. Jika kau berhasil eomma akan membelikan apa saja yang kau inginkan."

"Dan hyung akan membawamu keluar negeri dan bersekolah disana."

"Benarkah yang kalian ucapkan ? Baiklah aku akan melakukannya demi kalian." Min jung dan siwon tersenyum penuh kemenangan.

***

"Lalu saat kemarin hyung lihat dadamu membiru kyu , apakah kau bertengkar dengan temanmu ?" Inilah hal yang selalu sungmin ingin tahu. Sungmin ingin penjelasan yang benar dari kyuhyun.

"Ah itu..." kyuhyun terdiam dan mengingat kembali kejadian saat ayahnya menamparnya. Kembali kepalanya pusing dan penglihatannya berputar. Kyuhyun mencengkram erat kepalanya dan

BRUKKK

"KYUNNIE !" teriak donghae , sungmin dan yesung saat kyuhyun kembali pingsan.

FLASHBACK

pagi itu kyuhyun dan ibunya akan pergi ketempat ayahnya bekerja. Kyuhyun yang memang masih kecil sangat gembira akan pergi ketempat sang ayah bekerja. Bahkan dia selalu cerita kepada kedua kakak dan pengasuhnya. Kyuhyun adalah anak yang paling dekat dengan ibunya , tidak seperti kedua kakaknya yang sedikit cuek.

Saat itu kyuhyun dan kim hana pergi berdua dan hana menyetir mobilnya sendiri. Kyuhyun sangat bahagia dan duduk tepat dipinggir hana dengan memainkan psp putihnya. Kim hana sangat senang bisa memiliki anak seperti kyuhyun , meskipun kyuhyun berbeda dari kedua kakaknya. Ya sejak lahir kyuhyun memiliki penyakit pnemotoraxs dan sering kambuh saat kelelahan. Dari itulah hana selalu menemaninya dan sangat menyayanginya.

Kim hana mengendarai mobil dengan cukup kencang karena lalu lintas sedikit lenggang tidak seperti biasanya. Hana yang saat itu tengah memperhatikan kyuhyun tidak sadar dengan mobil yang melaju kencang kearahnya.hana mencoba menghindarinya namun mobil yang dikendarainya menabrak pembatas jalan hingga terguling. Kyuhyun sangat syok dan tersadar saat melihat sang ibu tengah tersenyum dengan wajah yang bersimpah darah.

Broken Home [SJ / END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang