Chapter 21

3K 203 4
                                    

Sebelumnya...

BRAKKKK

"saem..."

"Ada apa suho-ssi ?"

"I...itu saem. Seunghyun sunbae dan orang bernama donghae bertengkar."

"Apa ?"

"Hae hyung..."

Selanjutnya...

Donghae tengah sibuk berkeliling taman sekolah kyuhyun. Sampai saat ini donghae tidak menyerah dan terus mencari bukti bahwa adiknya tidak bersalah. Tiba-tiba langkah kakinya berhenti saat seorang siswa menghampirinya. Donghae awalnya tidak mengenali siswa itu, lama-lama dia mengingatnya bahwa siswa itu adalah junior kyuhyun yang akrab dengan adiknya.

"Minho ada apa ? Kenapa kau berlari seperti itu ?" Tanya donghae penasaran melihat minho yang berlari dan nafas yang ngos-ngosan.

"A...aku punya buktinya hyung."

"Bukti ? Kau tidak bohong minho-ya ?"

"Tidak hyung. Ini." Minho memberikan rekaman Video kyuhyun saat digudang.

"jadi seunghyunlah dibalik semua ini ? Aku harus memberikan pelajaran untuknya." Donghae mengembalikan handphone minho dan hendak pergi namun dengan segera minho menarik tangan donghae kembali.

"Ada apa lagi ?" Kesal donghae karena langkahnya dihentikan secara paksa oleh minho.

"Ada satu lagi hyung , ini rekaman saat seunghyun sunbae menerima telpon dari ibunya." kembali minho memberikan handphonenya dan memutar rekaman video saat seunghyun menerima telpon dari min jung.

"Bukankah ini suara min jung eomma ? Kenapa seunghyun memanggilnya eomma. Apakah mungkin dia adalah anak kedua min jung dan adik dari siwon ? Kau dapatkan ini darimana minho-ya ?"

"Sebenarnya selama ini aku ikut mencari bukti juga hyung, maaf karena aku baru memberitahumu sekarang. Mengenai penyekapan kyuhyun hyung sebenarnya waktu itu aku..."

flashback

Saat hari penyekapan kyuhyun, minho curiga dengan gerak gerik choi seunghyun dan juga teman satu gengnya. minho yang biasanya selalu melihat kyuhyun yang selalu berada dikelasnya, saat itu dia tidak melihatnya. sampai saat bubar sekolah minho dengan perlahan mengikuti seunghyun dan gangnya tanpa sepengetahuan mereka. Minho mengikuti mereka hingga sampai di depan pintu gudang.

Minho bisa melihat kyuhyun diikat dengan mulut yang tertutup oleh plester . Minho tidak percaya bahwa seniornya senekad ini kepada kyuhyun. Minho membelalakan matanya saat seunghyun membawa beberapa barang seperti telur, air es dan juga botol soju. Dengan cepat minho memposisikan camera handphonenya dan merekam kyuhyun juga seniornya.

"Kau sudah bangun rupanya. Bagaimana enak bukan saat tanganmu diikat seperti itu ?" Seunghyun mendekati kyuhyun dan langsung menarik rambut kyuhyun kasar membuat wajah kyuhyun melihat keatas.

"Kyu hyung." Ucap minho pelan. Minho ingin menolong kyuhyun tapi dia takut dengan seniornya.

"Bagaimana jika kita siksa disini saja bos ?" Mendengar kata siksa mata kyuhyun membulat. Dengan cepat kyuhyun memberontak dan membuat seunghyun mempererat jambakannya dirambut kyuhyun. Kyuhyun meringis dan berhenti memberontak.

"Aku sudah menyiapkan telur dan juga soju bos. Tak lupa juga air es." Kata anak buah seunghyun yang pertama.

"Bagus. Dan yang lainnya kalian bersiaplah mengambil 3 buah telur. Nanti aku akan meminumkan soju padanya." Seunghyun menjauh dari kyuhyun dan mengambil satu botol soju. Sedangkan anak buahnya sudah bersiap mengerjai kyuhyun dengan melempar beberapa telur padanya dan...

Broken Home [SJ / END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang