Chapter One: Gunung Gnox

20 2 0
                                        

Bayangkan suasana di tempat yang sunyi, indah dan penuh pepohonan di daerah dataran tinggi Gnox.

Tapi saat aku menatap kebawah dataran tinggi ini, disana ku melihat desa ku yang terlalap api yang sangat terang, ya...aku selamat dari serangan itu tapi aku terpisah dengan kedua orangtua ku sekarang aku hanya berdua bersama adik ku di hutan ini, namaku mynorim dan adik ku Ieleas dia seorang perempuan yang tangguh dia sangat mahir bermain pedang karena ayah mengajari nya, dan aku bisa menggunakan sihir walaupun tidak banyak.

Hari mulai gelap dan kami berdua berencana untuk pergi ke desa Armagh.

"Sepertinya kita harus bersiap siap untuk berkemah malam ini, dan kita harus berburu makanan Ieleas" Kata Mynorim

"Ok kak, aku akan berburu dan kakak membuat api"jawab Ieleas

Lalu aku menyalakan api menggunakan sihir sederhana, api sudah menyala dan aku mengambil batu besar yang ada di sekitar api unggun ku ini untuk ku pakai duduk, saat itu Ieleas sedang memburu Rusa yang ada di sekitar api unggun Ieleas berjalan mendekat perlahan melewati semak-semak agar tidak mengejutkan Rusa itu, lalu saat sudah sangat dekat Ileas melompat dan merobek leher Rusa itu, rusa itu pun lari sebentar dan mati, lalu Ieleas membawa Rusa itu ke api unggun dengan bangga nya.

"Kakak aku mendapat kan Rusa besar ini, lihat ini cukup untuk makanan kita semalam"kata Ieleas dengan bangga nya

"Wah kau memang adik yang hebat" puji Mynorim kepada adik nya itu

"Wah kakak juga hebat bisa menyalakan api seperti itu dengan cepat" puji Ieleas

Setelah Ieleas menguliti kulit Rusa itu, langsung saja Ieleas memberikan kepada kakak nya itu untuk segera di bakar, lalu Mynorim segera mengambil nya dan membakar Rusa itu, hari sudah mulai semakin gelap hanya cahaya api unggun yang dapat menerangi tempat itu.

Langit sudah gelap...
Mata mulai mengantuk

"Kak, siapa yang menyerang desa kita kak aku ingin bertemu ibu lagi" kata Ieleas dengan sedikit sedih

"Aku tidak tahu siapa yang menyerang tapi sepertinya kita akan mengetahuinya di desa Armagh nanti" jawab Mynorim dengan semangat yang besar

Akhirnya mereka berdua tertidur di depan api unggun dengan hanya ber alas daun di hutan Gnox ini.

Malam telah terlewati Mynorim membuka mata nya sedikit demi sedikit dan saat bangun dia melihat cahaya yang sangat silau menyengat ke mata nya, ternyata ini sudah siang dan adik ku Ieleas masih tertidur di tanah mungkin kami berdua terlalu lelah telah melewati semua ini.

"Sepertinya aku harus cepat menuju ke desa Armagh" kata Mynorim di dalam hati

Lalu selang sedikit waktu Mynorim berjalan mendekati adik nya Ieleas dan membangunkan nya"hey...Ieleas ayo cepat bangun ini sudah siang kita melewati banyak waktu" kata Mynorim sambil menggoyang kan bahu Ieleas, Ieleas membuka mata nya dan terkejut,"ahh kakak aku kira siapa" teriak Ieleas dengan kagetnya.

"Ayo cepat kita harus bergegas pergi ke desa Armagh" Selaan Mynorim dengan tergesa gesa

Lalu mereka berdua berlari menuju desa Armagh tidak lama mereka berlari mereka melihat kaum Gnoll sedang bergegas berlari ke arah yang berlawanan, Mynorim dan Ieleas dengan cepat naik ke atas pohon untuk menghindari para Gnoll itu, tidak lama kemudian Mynorim baru menyadari "hey Ieleas, bukan nya mereka mengarah ke desa kita?" Kata Mynorim "Kak sepertinya memang benar para Gnoll yang menyerang desa kita, kita harus segera ke desa Armagh untuk mendapatkan info lainnya" balas Ieleas kepada kakak nya.

Setelah mereka berdua berbincang di pohon tadi mereka langsung melanjutkan perjalanan nya.

"Kak apa kita akan kembali lagi ke desa suatu saat nanti?" Tanya Ieleas

"Ya tentu saja kita akan kembali ke desa setelah kita menjadi kuat nanti"jawab Mynorim

"Kenapa mereka menyerang desa kita?" Tanya Ieleas

"Aku tahu, mungkin itu semua karena desa kita sudah cukup tua dan mungkin saja meninggal kan beberapa Relic sihir yang berguna untuk mereka" Mynorim menjawab lagi

Setelah beberapa lama Kakak Adik itu berbincang akhirnya Mynorim melihat sebuah desa.



Silahkan tunggu Chapter 2 nya mungkin cerita ini akan cukup panjang, jangan lupa vote dan beri saya kritik dan saran.

1 chapter mungkin akan di kirim 1 minggu 2 kali atau bisa lebih.

Astre Que'lonStories to obsess over. Discover now