True Love - Part 1

706 16 3
                                    

True Love

Author : MinShu ^^.

Genre : Romance, School-Life, Family

Rating : PG

Main Cast : Minki (you), Sehun, Chanyeol

Author's note:

Hai readers.. ini tulisan pertama MinShu maafkan kalau tidak bagus ya -.-

Saran dari kalian sangat membantu.. Jangan lupa tinggalkan jejak ya :D

Happy reading ^^.


"Oppaaaaaaaaa.....!!!"

Teriakanmu begitu kencangnya sesaat setelah bangun dari tidur, yang sangat kesal karna jam waker kamu tidak berbunyi dan kamu sudah terlambat untuk berangkat kesekolah.

"Aiigghhhhh... Channnnyeoooll-aaaahhh!! Awas saja saat bertemu disekolah, kau akan kehilangan hidungmu yang mancung itu >.<"

Kau langsung mengganti bajumu dengan seragam dan segera mengambil tas sekolah. Dengan sekuat tenanga kamu berlari ke halte terdekat. Untung saja saat kamu sampai di halte, ada sebuah bus yang juga baru sampai. Tapi tetap saja itu tidak menyelamatkanmu dari bel sekolah yang sudah berbunyi saat kamu masih dalam perjalanan.

"Aku harap kim sonsaengnim tidak melihat ku", katamu dengan suara pelan sambil mengendap-endap menuju kelasmu.

"Yaaa haksaeng... apa yang sedang kau lakukan?? Aku sudah melihatmu dari gerbang tadi", ucap gurumu yang sedari tadi melihat mu dari ujung koridor.

"aiigoooooo... kenapa dia harus melihatku", katamu dalam hati dan langsung menegakkan badanmu dan berbalik melihat ke arah gurumu sambil memberikan senyuman kecut.

Dan ternyata dibelakangnya ada seorang siswa laki-laki yang sudah tidak asing bagimu berkata tanpa suara "rasakan itu.." lalu menjulurkan lidahnya. Hal tersebut semakin membuat mu kesal sampai keubun-ubun.


*skip*

Sekarang kamu sudah berada di lapangan untuk berjemur dan menikmati panasnya matarahi pagi *alias dihukum haha ^_^

Entah mengapa panas matahari pagi itu sangat menyengat dan membuatmu sangat kepanasan dan mulai pusing. Tapi tiba-tiba sesuatu menghalangi panasnya matahari yang mengenai muka mu.

Saat kamu menoleh, ternyata sesuatu itu adalah sesosok pria bertubuh tinggi, bedada bidang yang sangat indah, wajahya begitu tampah ditambah lagi degan latar sinar matahari membuat wajahnya semakin berkilau, bibirnya yang bewarna merah muda membuat mu tidak sadar menelah air lirmu.

Pria tersebut baru pertama kali kamu lihat disekolah itu. Jelas kamu mengenal semua pria disekolah tersebut, karna kecantikan dan kepintaranmu membuat mu dikenal banyak orang dan tidak ada stu pria mun yang tidak pernah menyapa mu saat kamu di sekolah. Ditambah lagi kepopuleran kakamu chanyeol semakin membuat kamu terkenal.

"Anyeong..." ucap lelaki tampan itu memnyadarkanmu yang sedari tadi tak sadar telah memperhatikannya tanpa berkedip.

"aahh.. emm.. anyeong" sambil memberikan senyuman yang dipaksakan karna kamu masih merasa pusing.

"apakah ini membuatmu nyaman? Setidaknya matamu yang indah itu tidak lagi sakit karna silau sinar matahari dipagi ini."

"aahh.. neee.. gomawo ^_^, aa changkkaman.. aku tidak pernah melihatmu disekolah ini. Apakah kau anak baru??"

"emm....." belum selesai pria itu menjawab pertanyaan mu, badanmu sudah mulai terhuyung dan hampir jatuh menyentuh tanah. Tapi dengan sigap tang seorang pria menangkapmu dan menggendongmu menuju UKS.

True Love (Chanyeol & Sehun) | [Complete]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang