My Pleasure

2.1K 106 26
                                    

My pleasure | Chae Hyung Won X Shin Won Ho | YAOI , NC

Warning!!

No Children Area !

**

Wine merah pekat itu dituangkan perlahan,suasana yang hening pun ikut terdengar dari bunyi dari cairan wine yang ditumpahkan kedalam cangkir kaca bertingkat beraksen mewah tersebut.Sang tuan duduk santai bersilang kaki sembari menggoyangkannya sesekali dengan tatapan mata yang tajam.

Lebih memabukkan dari wine bahkan mariyuana sekalipun.Bibirnya menarik senyum seduktif dengan lidah bersaliva yang menyapu guna membasahi bibir setengah keringnya.
Bidikan matanya terlampau merinci  hingga membuat siapapun akan bergidik ngeri seolah takut untuk dimangsa.

“Temani aku..”

Pintanya sesaat kemudian membuat aktivitas yang dikerjakan sang buruan terhenti dan mengalihkan pandangannya kearah orang tersebut.
Dari nametag yang melekat disaku bajunya,nama Chae Hyung Won tertera disana.

Pria tingggi dengan garis muka yang kecil,mata bulatnya yang indah dan bibir tebalnya menarik siapapun pada garis atas sensualitas.Hyungwon menghela nafasnya nampak berat dan dia memberikan sebuah isyarat penolakan dari kedua matanya atas ajakan orang tersebut.

“Maaf Tuan Shin.. aku sedang bekerja..”

Tuturnya ramah dengan intonasi penekanan yang lemah sedangkan yang diajak bicara tersenyum tipis dengan gambaran muka yang susah untuk diterka.

Wonho,sang tuan yang telah mendapat penolakan mentah-mentah dari seseorang dengan strata pekerja paruh waktu terlebih lagi berani berkata demikian tetapi sungguh hasratnya telah sampai puncak ketika melihat pria berpostur tinggi itu.
Wonho adalah pelanggan tetap di bar kelas mewah tempat dimana Hyungwon bekerja dan dia adalah tamu bintang VIP yang sangat disegani disana.

“Bosmu telah memberi izin.. tak ada yang perlu ditakutkan”

Sergah Wonho lalu memberi perintah agar Hyungwon duduk disampingnya dengan isyarat kode keras menepuk-nepuk pelan sofa merah tua agar pria itu duduk disamping Wonho.
Hyungwon hanya diam dan menuruti karena dia pun tidak mungkin membuat seorang pelanggan marah.

Nakal dan begitu seronoh,tangan Wonho merangkul pundak Hyungwon.Apakah mereka dekat atau tidak pun membuat siapa saja akan bertaya-tanya dengan apa yang terjadi saat ini tetapi jelas jika dari raut muka Hyungwon yang tersentak karena terkejut dengan sikap Wonho yang sedikit tidak tahu aturan dan tidak sopan karena berani menyentuhnya adalah salah satu jawaban yang jelas.

“Sofa ini empuk sekali Hyungwon-ah..”

Lengah Wonho berbisik tepat ditelinga kiri Hyungwon dan indera penciumannya mencium dalam aroma harum dari tubuh Hyungwon yang membuat dia semakin menggila.
Wonho mengambil suatu kesempatan  emas dan mencium sekilas tengkuk Hyungwon hingga membuat pria manis itu memosisikan tempat duduk bergeser menjauh dari Wonho.

Tidak sepatutnya kau membiarkan sang raja kelaparan.Kenikmatan yang ia inginkan maka kau harus memenuhinya agar nafsu yang telah sampai pada tanduknya sebisa harus sesegera terpenuhi.

Sang raja butuh seseorang yang dapat memberikannya amunisi nikmat dari desahan liarnya.
Tangan Wonho menggenggam erat lengan Hyungwon,saat ini Wonho tidak lagi seperti seekor kelinci jinak melainkan serigala beringas yang hendak memakan habis santapan buruannya.

Wonho menarik dagu lancip Hyungwon dan tanpa persetujuan Hyungwon,ia melumat bibir tebal itu secara kasar dan tak sabaran.
Wonho merasakan bara api membakar adrenalin dalam desiran darahnya namun dia tidak merasa begitu puas karena Hyungwon hanya diam tanpa membalas apa yang disebut dengan permainan bibir nakal nan menyakitkan.

You've reached the end of published parts.

⏰ Last updated: Sep 06, 2016 ⏰

Add this story to your Library to get notified about new parts!

My PleasureWhere stories live. Discover now