Part 1

3 0 0
                                    

"ALICIIAAAA,CEPETT TURUNN JANGAN LEMOT LUU," teriak mom Alicia yang bernama Amber.

"IYE MAMMM SABAAR DIKIT LAH,GUE LAGI REPOT NIH," balas Alicia tak mau kalah.

"Shut up please mamm,kita lagi makan,biarkan Alice bersiap-siap dulu," ujar dad tak lain dan tak bukan yang terkalem diantara keluarga ini. "Aditya sayangku cintaku,gue tau kok,tapi si Alicia bikin pusing tujuh keliling lapangan sepak bola," balas Amber tak mau kalah.

"Mom,dad please stop it,lelah hayati," lerai Angela,anak sulung kelas 11 SMA Kington itu.

"HELLAW SEMUA..AI TURUNNN," teriakku sambil berpose layaknya model yang sedang menuruni tangga.

"Iyadeh iya,Alicia sayang," ujar Alex sambil tersenyum. Aku menaruh tas di sofa dan langsung berlari menuju ruang makan keluarga.

Sekedar informasi,aku bersekolah di sekolah biasa dan ini adalah hari pertamaku masuk sekolah SMA. kak Alex dan Kak Angel kuliah di universitas kingston,universitas yang mom dan dad bangun. Kak Alden dan kak Alex masuk di SMA Kingston. Kak Alden kelas 12 dan kak Alex kelas 11.

Hari ini aku berangkat sekolah diantar kak Alex. Aku masuk dan duduk di jok depan sebelah kak Alex. Disepanjang perjalanan, aku hanya memandangi jalan dan kak Alex sibuk menyetir.

Sesampainya di sekolah,kak Alex memarkirkan mobilnya di tempat khusus. Setelah itu,aku turun dan melambaikan tangan pada kak Alex. Aku berjalan menuju arah yang sama sekali ku tak ketahui. Tiba-tiba ada yang menepuk bahuku...

My storyTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang