1.(Namapanjangkamu)

24.1K 916 2
                                    

(Namapanjangkamu).sebuah nama yang ditakdirkan untuk gadis cantik nan rupawan.Gadis yang awalnya terlahir dari keluarga kaya raya.

Ya!hanya awalnya!sekarang semua itu telah tiada.Hidupnya tak lagi megah seperti dulu.Tak ada lagi mobil mewah.Tak ada lagi bangku kuliah.Tak ada lagi kata 'Papa'.

3 Tahun lalu,semua baik-baik saja.Keluarganya sempurna,ada Papa,Mama,dan (Namakamu)-begitu ia disapa-

Tapi nasib tak ada yang tahu.Perusahaan milik keluarganya bangkrut dan dililit hutang.Tak sanggup melunasi,rumah megah 2 lantai pun harus direlakan.

Tak cukup begitu,tak tahan menanggung beban keluarga.Sang ayah pun meninggal karena serangan jantung.

Tinggal ia dan Mamanya seorang.Pemukiman kumuh menjadi tujuan terakhir.Sebenarnya mereka masih punya banyak saudara,tapi itulah manusia.Mereka hanya diterima jika dalam keadaan layak.Berkali-kali Linda-Mama (Namakamu)-menghubungi sanak saudara.Sekedar meminta pekerjaan atau apapun itu agar kehidupan mereka dapat berlanjut.Tapi tak ada satupun yang merespon baik.

Tak ada pilihan lain.Masih ada satu perjanjian yang belum terlaksana.Perjanjian yang sudah turun-temurun dilakukan.Perjanjian yang diyakini dapat mengubah jalan hidup mereka.

Menjodohkan (Namakamu) dengan Putra terakhir keluarga Hernawan.Namun (Namakamu) tak meng'iya'kan perjanjian itu begitu saja.Ia memilih untuk meninggalkan bangku kuliah dan bekerja pada sebuah restaurant.Menjadi seorang pelayan.

My Idol Is My HusbandTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang