Arfa+Arfa=bocah

7.2K 383 72
                                    

Kegaduhan terdengar jelas dari kelas ujung. Reysel memutar bola matanya malas. Ia tahu siapa yang ada di balik kegaduhan itu,namanya Arfarael si bad boy tapi cengeng yang mukanya unyu gak ketulungan.

"Heh! Boncel! Lu ngapain pacar gua hah??!!" Bentakan dari siswa di depan Arfa. Mata siswa itu melotot seperti akan copot dari tempatnya. Tapi kalian tenang saja,ini bukan cerita horror jadi kejadian itu tidak akan terjadi.

"Gak gue apa-apain kok Ras" balas Arfa seraya mengeluarkan permen chupa-chup dari bibir mungilnya yang berwarna pink.

Plok

Sulp-sulp

Plok

"Kaya bocah lu makanin permen" ejek Rasid. Arfa menaikan sebelah alisnya.

"Emang gue pikirin?" Setelah berbicara seperti itu,Arfa segera meninggalkan tempat itu.

"Makin hari makin songong tuh bocah! Untung cuma ada satu di sekolah ini. Coba kalo dua,gua udah putus sekolah kali" dengus Rasid.

°Arfa's point of view°

Satu kata yang bisa gue katain sekarang.

U
N
C
H

Unch!

Ngejailin pacar orang itu asik ya hahaha. Gak papa ngejailin pacar orang kan? Asal jangan ngehamilin pacar orang,right?

Oke sebelumnya kenalin gue

Khmm

Dylan O'Brien eh sorry maksud gue nama gue Arfarael Alfarezel. Kata mama sih Arfa itu yang mulia kalo Rael itu singkatan nama mama sama papa (RamaElla) sedangkan Alfarezel itu adalah kebaikan yang utuh atau sempurna jadi kalo di gabung kata mama nama gue itu maknanya yang mulia(raja) Rama dan Ella yang memiliki kebaikan yang sempurna. Tapi kata orang gue jarang berbuat kebaikan. Mereka aja yang gak tau! Gue tuh malakin orang kaya juga kan buat gue kasihin uangnya ke temen-temen gue yang gak punya. Terus gue suka isengin cewek orang kan juga buat kebaikan,supaya cewek itu ketauan busuknya biar nanti si cowoknya gak di tinggal. Tapi orang lain cuma mandang gue dari sisi negatifnya aja. But,its oke lah.

"Arfa!!"

Mampus!! Kucing beranak lagi ngamuk. Ini bukan kucing beneran ya! Masa iya kucing bisa ngomong.

"Hi buk Teweee" gue keluarin jurus senyum 100 bunga gue kali aja si ibuk terpesona sama senyum gue dan gak jadi ngehukum gue hahaha.

"Gak usah senyum-senyum kamu Arfa! Itu si Indah kamu apain hah?! Gak bosen-bosen ya kamu bikin masalah!" Oceh si ibuk garang eh maksud gue ibuk Tewe.

"Tau buk,Arfa gak ngapa-ngapain Indah kok. Tadi Arfa cuma duduk di situ"

"Halah! Ngeles mulu kamu! Pokonya ibu gak mau tau. Sepulang sekolah kamu harus keruangan ibu" ucapan buk Tewe memang susah di bantah! Demi apa nanti pas pulang kudu ke ruangan si ibuk? Mendingan gue nyari pokemon!

"Siap buk"

°Reysel point of view°

Hi,mungkin kehadiran gue di cerita ini Gak bakalan ngaruh sama apa jalur ceritanya. Gue disini cuma pemeran pembantu :v hahah enggak deng maaf gue ngelantur. So,nama gue Reysel Justin Gilbert. Reysel itu artinya individu kalo Justin itu adil sedangkan Gilbert itu terpercaya,jadi kalo kata momma gue sih nama gue maknanya itu individu yang adil dan terpercaya. Keren kan nama guee,coba kalian tanyain makna nama kalian sama ortu kalian. Pasti gak kalah keren sama nama gue,karena orangtua kalian gak mungkin ngasih sembarang nama buat anaknya. Oke skip bahas nama. Disini gue mau ngasih tau tentang Arfa menurut sudut pandang gue. Yaa kalo kata gue sih Arfa itu anaknya manis tapi yaa gitu lah sifatnya bikin point minus buat dia. Gue dulu itu temenan deket sama dia,tapi yaa semenjak kita pubertas dan dia tau kalo gue lebih suka cowok. Dia jauhin gue,sampai sekarang setiap ketemu gue dia pasti buang muka atau gak dia ngalihin pandangan matanya. Gue gak berharap dia bisa balik temenan sama gue lagi sih,yang gue harap itu walaupun dia gak mau temenan lagi sama gue tapi seenggaknya dia masih mau ngeliat wajah gue.

Huft...

Kata guru-guru akhir bulan september nanti kita bakalan PKBN di daerah rancaupas. Gue mikir,kasian dong nanti Arfa. Dia kan gak bisa tidur kalo belum di empok-empok sama mamanya. Teruskan kita PKBN itu 5 hari 4 malem,nah gimana kalo persediaan chupa-chup dia abis? Gimana kalo nanti dia gak bisa tidur? Mungkin orang lain bakalan gak peduli sama Arfa,tapi gue peduli bahkan sangat peduli dengan Arfa. Karena apa? Karena gue sayang sama Arfa.

Gue gak bakalan nyerah buat perbaiki hubungan gue sama dia. Sesusah apapun rintangannya,gue bakalan berusaha buat ngambil kembali apa yang seharusnya gue miliki.

>>>>>><<<<<<

Hei, ada yang kangen gua? Iya gaes gua balik ini eheheh.

Ini belum di edit. Pure cerita lama. Gua mau liat respon kalian dulu eheh..

Masih inget gua gak kaliann?

Gua kangen kalian euy wkwk...

Yakin Lo? [REPOSTED]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang